Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Kadjar akan Debut Minggu Depan

Mobil Baru

Renault Kadjar akan Debut Minggu Depan

LONDON - Renault tengah mempersiapkan model terbaru mereka. Tidak hanya baru, namun akan menjadi mobil pertama Renault di segmen C-segment crossover. Mobil tersebut akan diberinama Kadjar dan akan beradu ketangguhan dengan Nissan Qashqai.

Nama Kadjar merupakan gabungan dari Kad dan Jar yang memiliki makna tersendiri. Kad terinspirasi dari ‘quad’ yang seakan ingin menunjukkan bahwa dapat menuju kemana pun dengan kendaraan ini. Sementara Jar mengambil Bahasa perancis yaitu ‘agile’ dan ‘jaillir’ yang menunjukkan bahwa mobil ini memiliki kelincahan.

Awalan huruf ‘K’ pun bisa dikatakan bahwa mobil ini memiliki karakter tangguh yang telah dimiliki oleh kakaknya yaitu Renault Captur yang duduk di B-Segment Crossover.

Belum ada kepastian mesin apa yang akan digunakan oleh mobil ini. Namun Renault merupakan saudara dari Nissan, jadi tidak akan terlalu mengejutkan bila ternyata mobil ini akan menggunakan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh Nissan Qashqai. Dengan demikian maka mobil ini memiliki pilihan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc atau mesin turbodiesel berkapasitas 1.500cc.

Mulai tanggal 26 Januari, Renault akan melakukan kampanye aktif melalui social media untuk memperkenalkan Renault Kadjar. Foto  dan video resmi akan disebar secara lebih lengkap pada 2 Februari mendatang. [Adi/Ikh]

Foto: Autozeitung

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang