Rela Jual Rumah Demi Motor Harley-Davidson

Berita Otomotif

Rela Jual Rumah Demi Motor Harley-Davidson

HUNTINGDON - Malcolm Watson (58), pria asal Huntingdon, Inggris rela menjual rumahnya dua tahun lalu untuk membeli motor impiannya Harley-Davidson Muscle V-Rod.

Setelah membelinya, Ia menyerahkan motor tersebut pada rumah modifikasi Robin Hood dan menghabiskan waktu selama 1 tahun. Uang dari sisa jual rumah juga dia gunakan untuk memodifikasi motor gede yang dijuluki Alien tersebut.

Tidak dijelaskan berapa harga jual tempat tinggal Malcolm untuk mendapatkan motor gede yang dikabarkan Hunts Post, Kamis (2/7/2015) seharga Rp 625 juta.

Belum lagi dengan biaya modifikasi yang Ia kucurkan. Jika ditotal besar kemungkinan Malcolm sudah mengucurkan dana lebih Rp 1 miliar untuk beli motor plus biaya modifikasi. Akibatnya Malcolm tak akan pernah rela menjual motor impiannya tersebut.

"Ini bernilai setiap sennya untuk saya. Begitu banyak tenaga untuk mendapatkan motor ini. Ini motor yang nyaman dan memiliki banyak tenaga, jika Anda membutuhkannya," ucapnya.

Belum lagi Harley-Davidson Muscle V-Rod ini sudah diakui sebagai motor modifikasi terbaik dan sebagai runner-up di acara Mods ‘n’ Rockers berlangsung di Hunstanton tahun lalu.

Malcom mengatakan suara knalpot tidak mengganggu tetangga. Justru sebaliknya, dia malah menjadi perhatian orang. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual