Ratusan Ribu Mobil Jeep Kena Recall

Berita Otomotif

Ratusan Ribu Mobil Jeep Kena Recall

WASHINGTON - Meski terkenal sebagai brand pembuat mobil tangguh, Jeep tetap tak bisa menghindari recall. Ratusan ribu mobil Jeep baru saja di recall.

Fiat Chrysler Automobiles NV yang menjadi induk Jeep baru saja mengumumkan kalau mereka akan menarik sekiatr 570.000 unit SUV mereka karena adanya risiko kebakaran dalam dua kampanye recall. 

Penarikan pertama melibatkan 477.000 unit Jeep Grand Cherokee dan Dodge Durango model tahun 2011-2012. Dan penarikan kedua melibatkan 93.000 unit Jeep Compass dan Jeep Patriot model tahun 2015.

FCA ini lalu menjelaskan kalau recall tadi mencakup sekitar 413.000 SUV di Amerika Serikat, 32.000 unit di Kanada, 16.000 unit di Meksiko dan 108.000 unit di luar Amerika Utara.

Meski begitu, Fiat Chrysler mengatakan bahwa mereka tidak menerima adanya laporan cedera atau kecelakaan terkait masalah ini.

Fiat Chrysler sendiri telah menarik sekitar 12 juta kendaraan tahun ini di Amerika Serikat dengan lebih dari 40 kampanye recall terpisah. Ini merupakan sebuah rekor untuk perusahaan ini. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual