Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ratusan Mobil Modifikasi akan Memadati Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

Berita Otomotif

Ratusan Mobil Modifikasi akan Memadati Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023

JAKARTA – The Elite Showcase akan kembali digelar pada tahun ini dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi.

Setelah absen selama 3 tahun, The Elite Indonesia kembali mengadakan pameran mobil modifikasi tahunannya yang bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023.

Gatot Mulyartho CEO The Elite mengatakan perhelatan kali ini memiliki partisipan mobil modifikasi yang melewati ekspektasi.

“Awalnya dari 250 slot peserta, kemudian geser 265 peserta, sampai akhirnya jadi 275 peserta,” kata Gatot dalam sebuah konferensi pers di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

Ia juga mengatakan The Elite Showcase diadakan dengan dua tujuan, yaitu untuk merangkul semua komunitas-komunitas otomotif dan mendukung industri modifikasi otomotif di Indonesia.

Selain mobil modifikasi, The Elite Showcase juga akan diramaikan oleh berbagai tenant yang mayoritas merupakan tenant aftersales dan modifikasi otomotif.

Gatot berharap pameran ini dapat menjadi wadah untuk para pengusaha modifikasi berunjuk gigi.

“Kita ingin mengangkat teman-teman yang punya usaha modifikasi otomotif untuk bisa eksis dan berkembang lebih baik lagi,” kata Gatot.

Ditambah lagi, Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 akan dihadiri bintang tamu dari luar negeri, seperti Kenji dari GReddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang sering menjadi juri showcase mobil modifikasi di Amerika, dan Larry Chen dari Hoonigan.

Mengenai jumlah pengunjung, Gatot tidak memasang target yang terlalu tinggi. Ia mengharapkan jumlah pengunjung yang datang sama dengan saat The Elite Showcase terakhir kali digelar.

“Dulu sekitar 5.000 sampai 6.000 pengunjung. Setelah 3 tahun tidak digelar, target kita tidak muluk-muluk, minimal sama seperti sebelumnya atau di 6.500 pengunjung,” terang Gatot.

“Kita tidak punya target yang pasti karena kita baru mulai lagi, tetapi secara peserta antusiasnya tinggi,” lanjutnya.

Pertamina Fastron The Elite Showcase akan diadakan pada 4-5 Februari 2023 di Hall 9 dan 10 ICE BSD, Tangerang, Banten.

Untuk masuk ke area pameran, pengunjung hanya dikenakan tiket sebesar Rp100 ribu per hari. Ada promo khusus beli satu gratis satu untuk 500 pengunjung pertama. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang