Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ratusan Mitsubishi Triton Sudah Dipesan di Riau

Berita Otomotif

Ratusan Mitsubishi Triton Sudah Dipesan di Riau

PEKANBARU - Setelah diperkenalkan di Jakarta, mobil terbaru Mitsubishi, All New Triton diperkenalkan pula di Pekanbaru, Riau. Jangan salah, meski baru diperkenalkan kemarin, antrean inden mobil ini sudah mengular.

Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Imam Choiru Cahya menjelaskan kalau sudah banyak yang menanti kehadiran model ini di Indonesia.
Banyak perusahaan di sektor perkebunan dan tambang sudah melakukan inden. Sudah ratusan unit yang dipesan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Riau.

"Sudah banyak. Angkanya saya tidak ingat. Tapi satu perusahaan saja sudah memesan hampir 500 unit," ujarnya seraya menyebutkan sebuah nama perusahaan internasional.
Tapi itu belum berakhir. Sebab di luar perusahaan tersebut, pemesanan untuk All New Triton, lanjut Imam, sudah mencapai lebih dari 150 unit.

"Kami optimis penjualan tetap akan bagus. Sebab konsentrasi kami bukan hanya penjualan semata, kami sangat fokus pula pada pelayanan aftersales, ada tim yang mobile untuk mengecek bila ada masalah."

"Kami juga membantu bila ada perusahaan yang ingin punya tempat servis sendiri dengan menyediakan sumber daya. Bahkan, kami juga melatih, bukan hanya driver, tapi juga sumua karyawan yang terkait dengan mobil ini. Tujuannya, bila semuanya kenal betul dengan mobil ini dan memiliki keterampilan mumpuni, perusahaan akan terbantu karena kerusakan akan bisa diminimalisasi."

"Jadi tidak hanya jualan semata. Kami full service di sini," tegasnya seraya menyebutkan Mitsubishi punya target penjualan sebanyak 7.000 Triton di seluruh Indonesia pada 2015 ini.

Karena itu tak heran bila kota Pekanbaru sendiri dipilih menjadi tempat Test Drive & Ride karena memang tingginya pengguna Triton di daerah tersebut. 

Di semester pertama (Januari-Juni) 2015, wilayah Pekanbaru berhasil menyumbangkan penjualan sebesar ±14% dari total penjualan Triton secara nasional, atau sekitar 400 unit dan ditargetkan penjualan mencapai 980 unit hingga Desember 2015. 

Hal ini meningkat dari tahun 2014 lalu, dimana Pekanbaru menyumbang penjualan sebesar 7%. Di wilayah Pekanbaru, Mitsubishi Triton menguasai pasar hampir 50% dibanding kompetitor dengan karakter konsumen dari sektor perkebunan, perminyakan, dan agrobisnis. 

Untuk harga, di Pekanbaru, Mitsubishi All New Triton dilepas dalam beberapa varian mulai dari HDX Single Cabin Rp 305 juta, HDX Double Cabin Rp 370 juta, GLS Rp 390 juta, Exceed M/T 420 juta, dan EXceed A/T Rp 430 juta.  [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang