Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Range Rover Termewah Siap Lahir

Berita Otomotif

Range Rover Termewah Siap Lahir

LONDON - Saat ini tiap pabrikan mobil mewah tengah berlomba untuk membuat Sport Utility Vehicle (SUV) ultramewah untuk para orang kaya. Land Rover kabarnya tertarik dan tengah bersiap untuk membangun Range Rover paling mewah di dunia.

SUV memang tengah memasuki babak baru setelah Rolls-Royce dan Bentley bermain di kelas ini. Maserati dan bahkan Lamborghini juga dikabarkan akan segera membuat SUV. 

Land Rover nampaknya tidak mau ketinggalan. Range Rover yang saat ini memiliki Range Rover SVAutobiography sebagai versi termewah kabarnya tengah sibuk mengembangkan Range Rover yang lebih mewah lagi yang akan menjadi lawan bagi Bentley Bentayga dan Rolls-Royce Cullinan.
 
"Saya tidak pernah khawatir dengan ancaman Bentley - Saya selalu berpikir itu membawa kesempatan untuk menumbuhkan segmen," ungkap John Edwards, Managing Director Land Rover's Special Vehicle Operations.

Namun, Edwards menolak untuk memberikan rincian konkret tentang bagaimana Range Rover termewah ini akan tampil meski kabarnya SUV termewah Range Rover ini akan hadir layaknya mobil ultramewah dengan berbagai atribut yang bisa dipesan khusus.

Menurut kabar, tahun depan mobil ini akan lahir dengan harga 200.000 pounds atau sekitar Rp 4,4 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang