Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ragam Diler Mobil Baru dan Bekas di Kawasan Kalibata City Buat Mudik

Panduan Pembeli

Ragam Diler Mobil Baru dan Bekas di Kawasan Kalibata City Buat Mudik

JAKARTA - Bagi kalian yang tinggal di kawasan sekitar Kalibata City dan sedang cari mobil. Kami Mobil123 akan memberikan informasi mengenai dealer mobil baru dan bekas di kawasan itu.

Apalagi jika kalian tengah persiapan mudik dan butuh mobil. Memang diakui tren penjualan mobil selama musim mudik dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor.

Seperti harga bahan bakar, kondisi ekonomi, dan infrastruktur transportasi. Secara umum, penjualan mobil selama musim mudik cenderung meningkat.

Terutama pada daerah-daerah yang memiliki tradisi mudik yang kuat. Banyak orang yang memilih untuk membeli mobil baru.

Paling tidak memperbarui mobil mereka sebelum musim mudik agar perjalanan mereka lebih nyaman dan aman.

Selain itu, permintaan akan rental mobil juga meningkat selama musim mudik karena banyak orang yang memilih untuk menyewa mobil untuk perjalanan mereka.

Dealer Mobil Baru di Kalibata City

tunas toyota kalibata

Namun, pada saat yang sama, terkadang juga terjadi kemacetan lalu lintas yang signifikan selama musim mudik, yang dapat menghambat penjualan mobil baru.

Selain itu, pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung kemarin sangat mempengaruhi penjualan mobil selama musim mudik.

Karena banyak orang yang memilih untuk tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan jauh. Nah, Mobil123 punya daftar dealer mobil baru di dekat Kalibata City, cek deh daftarnya:

Suzuki Pasar Minggu Trimitra Sejahtera Mobilindo

Dealer mobil Suzuki ini terletak di Jalan. Raya Pasar Minggu No.35, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760.

Delaer mobil ini memberikan Promo Discount untuk Suzuki Family pada bulan Maret ini. Nikmati Diskon 10% untuk Jasa Service, Sparepart, dan Oli SGO.

Bisa rawat mobil kesayangan Suzuki Family di Bengkel Resmi Suzuki dengan pelayanan terbaik seperti Free Cuci & Vakum, Ruang Tunggu AC, Free Snack & Kopi, Free Makan Siang, Mekanik tersertifikasi, dan Peralatan lengkap.

PT. HASCAR International Motor

Dealer mobil ini terletak di Jalan. Wr. Jati Barat No.9, RT.6/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740.

Tempat yang tersedia memiliki luas yang cukup besar dan kondisinya sangat baik. Terdapat dua bangunan yang dapat ditemukan, yaitu bangunan depan yang berisi area resepsionis dan kantor.

Lalu bangunan belakang yang berfungsi sebagai pusat layanan yang juga merupakan bengkel. Kami merekomendasikan tempat ini untuk melakukan servis alat spooring dan balancing.

Mereka dapat melakukan itu karena didukung dengan menggunakan tool dan fasilitas yang tersedia di bengkel tersebut.

Honda Mugen Pasar Minggu

honda mugen kalibata

Alamat lengkap untuk dealer mobil ini terletak di Jalan Raya Pasar Minggu No.10, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740.

Berdasarkan ulasan yang ada, dealer resmi Honda ini terbukti menjadi yang terbaik karena memberikan pelayanan yang sangat memuaskan.

Dengan fasilitas yang lengkap dan tim service yang sangat kompeten. Selain itu, sales di dealer ini juga dikenal sangat ramah dan cekatan dalam melayani pelanggan.

Tunas Toyota Pasar Minggu

Nah salah satu merek mobil terbesar di Indonesia, Toyota juga punya bengkel dan dealernya di dekat Kalibata City.

Alamat lengkapnya berada di Jalan. Raya Pasar Minggu No.7, RT.1/RW.6, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520.

Berdasarkan ulasan di Google Maps, tempatnya memiliki luas yang cukup besar. Selain itu, ruang tunggu juga nyaman dan bersih.

Pelayanan yang diberikan di tempat tersebut tergolong rapi dan menyenangkan. Selain itu, terdapat fasilitas mini bar yang dapat dinikmati secara gratis.

Kami sangat menyarankan untuk melakukan pemesanan online terlebih dahulu untuk menghindari waktu antri yang terlalu lama.

Hyundai Pancoran

Bengkel Hyundai ini dapat disebut sebagai yang terbaik, karena walaupun telah mencoba cabang lain, hasilnya tetap terbaik dan paling efisien di sini.

Tapi perlu diingat bahwa tempat ini tidak terlalu besar dan berada di sebelah kiri jalan, sehingga perlu hati-hati agar tidak melewatinya.

Pelayanan yang diberikan di tempat ini sangat baik, serta sales yang ramah dan sangat membantu bagi para pelanggan.

Lokasi tepatnya ada di Jalan. Raya Pasar Minggu No.7, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780.

Dealer

Alamat

Promo

Fasilitas

Suzuki Pasar Minggu Trimitra Sejahtera Mobilindo

Jalan Raya Pasar Minggu No.35, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12760

Diskon 10% untuk Jasa Service, Sparepart, dan Oli SGO

Free Cuci & Vakum, Ruang Tunggu AC, Free Snack & Kopi, Free Makan Siang, Mekanik tersertifikasi, dan Peralatan lengkap

PT. HASCAR International Motor

Jalan Wr. Jati Barat No.9, RT.6/RW.5, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740

Tidak ada

Tempat dengan luas yang cukup besar, kondisi sangat baik, dua bangunan dengan area resepsionis dan kantor, serta pusat layanan yang juga merupakan bengkel

Honda Mugen Pasar Minggu

Jalan Raya Pasar Minggu No.10, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12740

Tidak ada

Fasilitas lengkap, tim service yang sangat kompeten, sales yang ramah dan cekatan, serta memberikan pelayanan yang sangat memuaskan

Tunas Toyota Pasar Minggu

Jalan Raya Pasar Minggu No.7, RT.1/RW.6, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

Tidak ada

Luas, ruang tunggu nyaman dan bersih, pelayanan rapi dan menyenangkan, serta terdapat fasilitas mini bar yang dapat dinikmati secara gratis

Hyundai Pancoran

Jalan Raya Pasar Minggu No.7, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780

Tidak ada

Tempat tidak terlalu besar, pelayanan yang sangat baik, serta sales yang ramah dan sangat membantu bagi para pelanggan

Dealer Mobil Bekas Kalibata City

rpm garage kalibata city

Untuk penjualan mobil bekas selama musim mudik, hal ini dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti kondisi pasar mobil bekas, jumlah persediaan mobil bekas di pasar, dan keadaan ekonomi secara umum.

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan untuk melakukan perjalanan jarak jauh selama musim mudik, permintaan untuk mobil bekas dapat meningkat, terutama jika harga mobil baru yang mahal menjadi kendala bagi banyak orang.

Selain itu, penjualan mobil bekas juga dapat meningkat karena banyak orang yang memilih untuk menjual mobil mereka untuk mendapatkan uang tambahan untuk mempersiapkan perjalanan mudik mereka.

Namun, perlu diingat bahwa membeli mobil bekas memiliki risiko yang lebih besar dibandingkan membeli mobil baru, seperti risiko kendaraan yang tidak terawat dengan baik atau memiliki sejarah kecelakaan yang buruk.

Oleh karena itu, pastikan untuk melakukan pengecekan grondong pada mobil bekas yang ingin Anda beli dan memperhatikan catatan sejarah kendaraannya sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas dari dealer mobil terpercaya atau melalui platform online yang terkemuka seperti CARSOME, Mobil123, atau Carmudi.

Ketiganya menawarkan mobil bekas dengan catatan sejarah kendaraan yang jelas dan memberikan jaminan untuk keadaan mobil yang dijual.

Selain itu juga ada list dealer mobil bekas yang ada di sekitaran Kalibata City, simak daftarnya:

Nama Dealer

Alamat

Jenis Mobil

Metode Pembayaran

Mobiel 58

Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.58, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740

Mobil Bekas Manual & Matic

Kredit & Tunai

Damar Jaya Motor

Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.36, Kalibata, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740

Mobil Bekas Terbaik

Kredit & Tunai

RPM Garage

Jl. H. Samali No.2, Pejaten Bar., Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12510

Mobil Second

Kredit & Tunai

Temukan mobil impian Anda di Showroom Mobil 58! Daeri delaer mobil bekas Kalibata City ini, mereka menawarkan berbagai jenis mobil dengan tipe manual & matic, baik baru maupun second-hand.

Kalian beli atau miliki melalui program kredit atau tunai. Mereka juga menyediakan bengkel berkualitas dengan lingkungan yang bersih dan pelayanan yang ramah.

Tidak hanya itu, pelanggan delaer mobil bekas Kalibata City juga telah berpengalaman, sehingga tak ragu membeli mobil bekas di kawasan Kalibata City tersebut. 



Tutus Subronto

Tutus Subronto

Editor

Head of Media Content iCar Asia Indonesia. Email: tutus.subronto@icarasia.com


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang