Puluhan Porsche Pakai Pertamax Turbo di Motokhana Time Attack

Berita Otomotif

Puluhan Porsche Pakai Pertamax Turbo di Motokhana Time Attack

JAKARTA – Pertamax Turbo digunakan oleh Porsche untuk mengikuti kejuaraan Motokhana Time Attack.

Sedikitnya ada 40 Porsche mempercayakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakarnya dalam kompetisi semi balapan yang digelar di Parking Lot Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Dalam kompetisi semi balapan yang digelar di Parking Lot Kemayoran, Jakarta Pusat  ini sedikitnya ada 40 Porsche mempercayakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakarnya. Tengku Fernanda, General Manager Pertamina Marketing Operation Region III pun menegaskan bahwa mobil sekelas Porshe sangat tepat menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo beroktan 98.

“Pertamax Turbo yang saat ini sudah kategori Euro 4, sehingga ramah lingkungan dan mendukung performa mesin sport serta membuat mesin kendaraan lebih halus,” terangnya.

Ia pun menjelaskan bahwa Pertamax Turbo kini sudah memberikan kemudahan layanan pengisian BBM, dengan menyediakan Pertamina Delivery Service. Ini adalah layanan pesan antar BBM dalam kemasan jenis Pertamax Turbo dan Pertamina Dex kepada pelanggan, hanya dengan menghubungi call center Pertamina 135.

“Layanan ini kini tersedia di 10 SPBU di Jakarta, dimana untuk pemesanan, konsumen bisa menghubungi call center 135 pada pukul 8 hingga pukul 2 siang, dan BBM akan diantarkan pada hari yang sama," tambahnya.

Ajang Motokhana Time Attack ini diselenggarakan oleh Porsche Club Indonesia (PCI) bersama BMW M Owners Club Indonesia. Peserta berkompetisi dengan member lain dalam hal kecepatan waktu sekaligus menguji kemampuan berkendara peserta. [Adi/Arii]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support