Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Puluhan Porsche Pakai Pertamax Turbo di Motokhana Time Attack

Berita Otomotif

Puluhan Porsche Pakai Pertamax Turbo di Motokhana Time Attack

JAKARTA – Pertamax Turbo digunakan oleh Porsche untuk mengikuti kejuaraan Motokhana Time Attack.

Sedikitnya ada 40 Porsche mempercayakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakarnya dalam kompetisi semi balapan yang digelar di Parking Lot Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Dalam kompetisi semi balapan yang digelar di Parking Lot Kemayoran, Jakarta Pusat  ini sedikitnya ada 40 Porsche mempercayakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakarnya. Tengku Fernanda, General Manager Pertamina Marketing Operation Region III pun menegaskan bahwa mobil sekelas Porshe sangat tepat menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo beroktan 98.

“Pertamax Turbo yang saat ini sudah kategori Euro 4, sehingga ramah lingkungan dan mendukung performa mesin sport serta membuat mesin kendaraan lebih halus,” terangnya.

Ia pun menjelaskan bahwa Pertamax Turbo kini sudah memberikan kemudahan layanan pengisian BBM, dengan menyediakan Pertamina Delivery Service. Ini adalah layanan pesan antar BBM dalam kemasan jenis Pertamax Turbo dan Pertamina Dex kepada pelanggan, hanya dengan menghubungi call center Pertamina 135.

“Layanan ini kini tersedia di 10 SPBU di Jakarta, dimana untuk pemesanan, konsumen bisa menghubungi call center 135 pada pukul 8 hingga pukul 2 siang, dan BBM akan diantarkan pada hari yang sama," tambahnya.

Ajang Motokhana Time Attack ini diselenggarakan oleh Porsche Club Indonesia (PCI) bersama BMW M Owners Club Indonesia. Peserta berkompetisi dengan member lain dalam hal kecepatan waktu sekaligus menguji kemampuan berkendara peserta. [Adi/Arii]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang