Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

PT CAR Jual Mercedes-Benz Bekas

Berita Otomotif

PT CAR Jual Mercedes-Benz Bekas

JAKARTA - Guna menjaga kualitas, Mercedes-Benz Indonesia menunjuk PT. Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) sebagai dealer dengan program Proven Exclusivity.

Ini adalah sebuah program mobil bekas Mercedes-Benz bersertifikat sehingga kualitasnya lebih terjamin dan memiliki garansi resmi dari Mercedes-Benz Indonesia. PT. CAR akan menjalankan program ini di dealernya yang berada di jalan Denpasar Raya, Blok D2 Kav.12, Kuningan, Jakarta.

"Program Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis kepemilkan mobil Mercedes-Benz di Indonesia serta tetap menjadi pilihan pertama untuk brand mewah dalam segmen mobil premium Indonesia," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-benz Indonesia.

Keuntungan membeli mobil Mercedes-Benz di sini adalah selain kualitas yang terjaga, pelanggan juga mendapat kemudahan dalam menikmati fasilitas dari Mercedes-Benz Indonesia. 

Salah satunya adalah 24 Hour Road Side Assistance (RSA). Dengan ini maka konsumen bisa lebih tenang karena mobil mereka dilindungi oleh servis selama 24 jam.

"Mercedes-Benz Indonesia yakin dengan Proven Exclusivity, standar kualitas mobil tetap terjaga. Para pelanggan diharapkan dapat merasa percaya diri saat membeli produk mobil bekas dari kami," pungkas Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang