PT CAR Jual Mercedes-Benz Bekas

Berita Otomotif

PT CAR Jual Mercedes-Benz Bekas

JAKARTA - Guna menjaga kualitas, Mercedes-Benz Indonesia menunjuk PT. Cakrawala Automotif Rabhasa (PT CAR) sebagai dealer dengan program Proven Exclusivity.

Ini adalah sebuah program mobil bekas Mercedes-Benz bersertifikat sehingga kualitasnya lebih terjamin dan memiliki garansi resmi dari Mercedes-Benz Indonesia. PT. CAR akan menjalankan program ini di dealernya yang berada di jalan Denpasar Raya, Blok D2 Kav.12, Kuningan, Jakarta.

"Program Proven Exclusivity dari Mercedes-Benz merupakan salah satu strategi kami untuk memperluas basis kepemilkan mobil Mercedes-Benz di Indonesia serta tetap menjadi pilihan pertama untuk brand mewah dalam segmen mobil premium Indonesia," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Car and Network Development Mercedes-benz Indonesia.

Keuntungan membeli mobil Mercedes-Benz di sini adalah selain kualitas yang terjaga, pelanggan juga mendapat kemudahan dalam menikmati fasilitas dari Mercedes-Benz Indonesia. 

Salah satunya adalah 24 Hour Road Side Assistance (RSA). Dengan ini maka konsumen bisa lebih tenang karena mobil mereka dilindungi oleh servis selama 24 jam.

"Mercedes-Benz Indonesia yakin dengan Proven Exclusivity, standar kualitas mobil tetap terjaga. Para pelanggan diharapkan dapat merasa percaya diri saat membeli produk mobil bekas dari kami," pungkas Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support