Proton Club Indonesia Salurkan Donasi Puluhan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Proton Club Indonesia Salurkan Donasi Puluhan Juta Rupiah

BOGOR – Ramadhan selalu dijadikan momentum banyak pihak untuk berlomba berbuat kebaikan. Proton Club Indonesia pun tak mau tinggal diam.

Bekerja sama dengan Proton Edar Indonesia selaku distributor dan Motorave selaku pihak sponsor, sebanyak 40 Protoners dari 5 sub-komunitas mobil Proton memadati gedung Motorave yang terletak di Jalan Alternatif Cibubur, Bogor, pada 18 juni 2016.

Pada acara kali ini Proton Club Indonesia berhasil mengumpulkan uang donasi untuk pihak panti asuhan sebesar Rp 31.050.000. Uang tersebut merupakan sumbangan dari komunitas Proton dan Proton Edar Indonesia yang dikumpulkan selama 2 minggu.

“Alhamdulillah semua uang terkumpul dan di luar perkiraan saya, awalnya kami hanya menyangka uang yang terkumpul hanya sekitar 15 jutaan rupiah. Tapi Ternyata bisa terkumpul dua kali lipat dalam waktu 2 minggu,” ujar Reza Roger selaku ketua harian Proton Club Indonesia.

“Kehadiran Saya mewakili pihak Proton Edar Indonesia untuk menunjukan bahwa Proton Edar Indonesia selalu mendukung kegiatan komunitas Proton,” jelas Richard Wirabrata selaku Head of Aftersales Proton Edar Indonesia.

Sumbangan pun diberikan langsung kepada pihak Panti Asuhan oleh ketua harian Proton Club Indonesia, Reza Roger. Kebangkitan Proton Club Indonesia semoga bisa membawa dampak positif bagi keberadaan mobil Proton di Indonesia.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support