Protes Jalanan Rusak, Belasan Gadis Rusia Pakai Bikini

Berita Otomotif

Protes Jalanan Rusak, Belasan Gadis Rusia Pakai Bikini

NOVOSIBIRSK - Ada banyak cara untuk melakukanprotes. Lihat saja segerombolan gadis cantik di Rusia ini. Untuk memprotes kondisi jalan-jalan  jelek, mereka rela menggunakan bikini.

Rusia sebagai negara berkembang memang memiliki masalah infrastruktur, seperti Indonesia. Di kota Novosibirsk, dilansir Carbuzz, segerombolan wanita memprotes kondisi jalan setempat.

Cara protesnya unik. Mereka mengenakan pakaian renang dan sepatu hak tinggi layaknya tengah berada di pantai. Ada yang bermain bola, ada pula yang berjemur. Hal itu mereka lakukan di pinggir jalan rusak dan tergenang banjir.

Protes itu mereka lancarkan untuk menekan otoritas setempat agar memperbaiki lubang-lubang besar karena tidak hanya mengganggu, tapi kondisi ini mereka anggap bisa menyebabkan kerusakan pada mobil dan membuat celaka. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual