Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Promo Mitsubishi Xpander Berlimpah, Ada Pilihan Bunga 0 Persen

Berita Otomotif

Promo Mitsubishi Xpander Berlimpah, Ada Pilihan Bunga 0 Persen

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo untuk Mitsubishi Xpander di awal tahun 2021.

Promo diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada calon konsumen yang menginginkan Mitsubishi Xpander sebagai tunggannya. Beragam kemudahan pun telah disiapkan mulai dari bunga rendah hingga cicilan ringan.

Mitsubishi mengklaim bahwa program yang diberikan untuk Mitsubishi Xpander sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan. Meski demikian, pelanggan masih berhak untuk menentukan program mana yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Mitsubishi Xpander
Untuk pembelian Mitsubishi Xpander di bulan Januari 2021, pelanggan bisa mendapatkan kaca film Konica Minolta, gratis Biaya Jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis Paket Smart S untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book).

Selain itu, MMKSI menawarkan beberapa program pembiayaan yang menarik sebagai pilihan konsumen dalam melakukan pembelian, yaitu:

Mitsubishi Xpander :

  • Bunga Rendah 0% sampai dengan Tenor 2 tahun, atau
  • Gratis Asuransi 2 tahun, atau
  • Cicilan Ringan mulai dari 4 Juta-an

Mitsubishi Xpander Black Edition:

  • Bunga Rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau
  • Gratis Asuransi 2 tahun
  • Gratis Biaya Admin

Gratis Paket Smart Cash:

  • Bunga 0% selama 1 tahun dan Gratis Asuransi serta Biaya Admin

Sementara untuk pembelian Mitsubishi Xpander Cross, program yang diberikan sedikit berbeda meski kemudahan yang diberikan tetaplah menarik. Pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis Kaca Film V-Kool untuk varian A/T Premium. Sementara untuk pelanggan varian A/T & M/T akan mendapatkan gratis Kaca Film Konika Minolta.

Konsumen juga akan diberikan Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019, Gratis Biaya Jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun (suku cadang, Oli MMGO, Chemical item seperti brake fluid & engine flush)

Selain itu, MMKSI juga memberikan paket menarik yang bekerjasama dengan PT Dipo Star Finance. Untuk Xpander Cross A/T Premium  dan Cross M/T paket yang diberikan adalah Bunga Rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis Asuransi 2 tahun atau cicilan ringan mulai dari 3 Juta-an

Sementara untuk Xpander Cross AT rakitan 2019 programnya semakin menarik karena paket yang ditawarkan lebih banyak. Paket tersebut adalah Program pembiayaan Bunga Rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun atau bunga 0% selama 1 tahun, Gratis Asuransi & Biaya Admin atau DP 20% dengan tenor hingga 6 Tahun dan gratis Asuransi 2 tahun. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang