Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Ngeri-Ngeri Sedap

Mobil Bekas

Mitsubishi Xpander Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Ngeri-Ngeri Sedap

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Bekas 2020 berikut ini masih dalam kondisi terbaik dan ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan, lebih murah lebih dari Rp 60 jutaan dibanding barunya.

MPV bekas  yang belakang menjadi primadona penjualan di Indonesia ini praktis baru digunakan sekitar 6 bulanan. Terlihat dari waktu perpanjangan STNK atau pembayaran pajak tahunnya jatuh pada bulan Juli 2021.

Mitsubishi Xpander Bekas 2020 varian Ultimate A/T berwarna merah ini juga praktis jarang digunakan. Bisa dilihat dari odometernya yang baru menunjukkan 6.854 km.

Mitsubishi Xpander Bekas 2020

Dalam deskripsinya, pihak penjual mengatakan bahwa mobil dalam kondisi mulus terawat. Dan dipastikan bahwa mobil bekas ini bukan merupakan korban banjir atau pernah terlibat tabrakan.

Mesin juga disebutkan kering, masih dalam masa garansi pabrik dan tentu masih terdapat manual book, service book hingga kunci serep lengkap. Intinya Mitsubishi Xpander Bekas 2020 ini siap langsung dipakai beraktivitas.

Pihak penjual menawarkan barang dagangannya ini Rp 217 juta lewat sistem pembayaran kredit. Adapun simulasi pembayarannya adalah TDP Rp 56.394.493 juta dengan cicilan perbulan Rp 4.865.200 x 59.

Mitsubishi Xpander Bekas 2020
Untuk diketahui, harga kredit di atas tergolong jauh lebih murah jika dibandingkan harga baru yang Anda dapat jika beli di dealer resmi Mitsubihsi. Menurut situs resmi Mitsubishi Indonesia, harga Mitsubishi Xpander ultimate A/T dibanderol dengan harga Rp 278.1 juta.

Anda akan mendapatkan selisih sekitar Rp 61 jutaan. Sementara jika Anda ingin membelinya lewat pembayaran tunai, harga tebusnya tentu lebih mahal yakni Rp 239 juta.

Mitsubishi Xpander Bekas 2020
Jika Anda butuh keterangan lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Pihak penjual menawarkan kepada Anda peminat serius untuk melihat langsung barang kemudian melakukan test drive dan juga negosiasi.

Bagi Anda yang butuh referensi Mitsubishi Xpander Bekas lain dari beragam tahun, kondisi dan harga bisa langsung masuk ke Mobil123.com. Sampai hari ini tercatat ada 1.102 iklan sebagai alternatif pilihan bagi Anda sebelum memutuskan untuk membeli. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang