Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Program Tukar Tambah Mobil Nissan Mudahkan Pelanggan

Berita Otomotif

Program Tukar Tambah Mobil Nissan Mudahkan Pelanggan

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi melanjutkan program “Nissan Trade-In Festival”.

Ini adalah program untuk konsumen yang ingin melakukan tukar-tambah kendaraannya dengan mobil Nissan. Selain dapat diikuti dilebih dari 50 lokasi, program ini juga memberi berbagai keuntungan lain seperti paket tukar-tambah yang menarik dan untuk mobil baru mulai VIN 2017 biaya periodical maintenance service-nya lebih hemat.

“Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah. Karenanya lewat Nissan Trade-In Festival, Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun dan selanjutnya mendapatkan mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” ungkap Hana Maharani, Head of Communication NMI

Dalam program ini, mobil pelanggan akan dihargai dengan lebih kompetitif hingga Rp. 10 juta dari harga pasar (syarat & ketentuan berlaku). Konsumen dapat menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu). Pelanggan juga dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya.

Nissan Trade-In Festival 2017 akan berlangsung hingga Maret 2017. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang