Prime Suspension Active Stabilizator Rambah Dunia Digital

Berita Otomotif

Prime Suspension Active Stabilizator Rambah Dunia Digital

JAKARTA – Prime selaku produsen aksesori peredam kejut khusus untuk mobil mulai melirik dunia digital untuk memasarkan produk-produknya.

Prime yang memulai bisnisnya sejak 2015, terus mengembangkan lini bisnisnya. Produsen aksesori untuk kendaraan roda empat ini mencoba untuk lebih mendekatkan diri dengan calon konsumennya melalui sosial media yang tengah digandrungi masyarakat.

"Kalau pada tahun-tahun lalu kami berjualan secara tradisional, tahun 2019 ini kami mulai memperkuat marketing yakni melalui Instagram, YouTube dan Facebook," ujar Henry Yogiaman, Operational Director Prime di Kemayoran, Jakarta Pusat (17/1/2019).

Menurutnya saat masih banyak orang yang belum paham akan mafaat dari Prime Suspension Active Stabilizator. Benda yang terbuat dari bahan karet tersebut dikatakan mampu meredam gejala limbung pada kendaraan khususnya mobil.

Produk yang sebagian besar menggunakan bahan-bahan buatan Tanah Air tersebut juga mampu mereduksi getaran saat kendaraan melewati jalan bergelombang. Selain itu, Prime juga dapat mengurangi hidung kendaraan menukik (nose dive) pada saat pengereman.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dari sisi teknologi. Kami juga memperluas jangkauan kami kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan khalayak,” lanjutnya kemudian.

Prime membanderol produknya Rp 1,8 juta untuk 2 buah karet peredam (1 pak). Namun jika konsumen ingin memasangnya di semua sokbreker, 2 pak (4 buah karet peredam) dijual dengan banderol Rp 3,2 juta.

Prime saat ini sudah dapat dipesan di berbagai sosial media seperti Facebook, Instagram dan Youtube. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support