Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Prime Gears Bintaro Sokong Kebutuhan Riding Bikers

Berita Otomotif

Prime Gears Bintaro Sokong Kebutuhan Riding Bikers

JAKARTA - Outlet Prime Gears Bintaro secara resmi dibuka untuk menyokong segala kebutuhan riding bikers.

Prime Gears menghadirkan beragam brand-brand apparel papan atas, serta tempat yang nyaman untuk berkumpulnya para bikers. Konsep ini tentunya disesuaikan oleh visi-misi Cargloss Group, selaku holding company dalam menatap bisnis otomotif di masa depan.

Baca Juga : Cargloss Proriders Ganti Nama jadi Prime Gears

"Sesuai dengan nama Prime Gears, tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk-produk apparel dan accessories ternama, berikut sebagai tempat yang nyaman untuk singgah. Tujuannya tentu untuk mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk-produk incarannya secara mudah dan tentu dijamin keasliaanya serta bergaransi," papar Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Prime Gears menawarkan secara langsung produk-produk apparel ternama. Di antaranya adalah helm Arai baik bagi para pengguna sepedamotor dan mobil khususnya balap, dua riding gears asal Jepang, Komine serta Taichi.

Prime Gears juga menjual produk-produk ternama lainnya, seperti produk riding gear asal Italia Alpinestars dan Dainese, apparel kulit asal Jepang Funny leather hingga asesoris divisi balap Toyota TRD.

Selain barang-barang ternama tersebut, Prime Gears juga akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk-produk helm KBC, serta helm premium dari Cargloss Helmet. Anda akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta Howard Smith.

Prime Gears berada di jalan RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan Jakarta Selatan 12330 (Mekar Bintaro). Prime Gears ke depannya akan menjadi tempat para automotive enthusiast mengeksepresikan dirinya.

Prime Gears menyiapkan program promosi untuk para konsumennya, terutama di awal kehadirannya. Akan ada event promo grand launching untuk komunitas, dengan ragam kegiatan menarik mulai dari lelang apparel alpinestars, promo big sale for big man/size dan potongan harga 10% untuk semua produk.

Selain itu Prime Gears akan melakukan kegiatan promo Sunmori Special. Setiap Bikers yang melakukan Sunmori dan mampir ke Prime Gears (minggu pagi dari 07.00 – 11.00), akan mendapat free brakefast dan diskon produk 10%. Serta tak ketinggalan, di tempat ini juga akan dilakukan acara nobar MotoGP secara reguler. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang