Primadona-primadona MotoGP Jepang 2015

Berita Otomotif

Primadona-primadona MotoGP Jepang 2015

MOTEGI - Pebalap Repsol Honda Dani Pedrosa berhasil mengalahkan dua pebalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP Jepang 2015. Pedrosa berhasil finish dengan waktu 46 menit 50.767 detik.

Ganasnya Pedrosa saat menunggangi Honda RC213V tak luput dari para tim hebat Honda sehingga menjadikannya sebagai 'primadona' lapangan. Nah, mendengar kata primadona tentu mengingatkan kita pada wanita-wanita cantik di sirkuit, siapa lagi kalau bukan umbrella girl.

Pada MotoGP Jepang 2015 banyak dihiasi wanita-wanita Jepang. Tugas mereka seperti biasa, memayungi rider ketika berada di lintasan sebelum race dimulai atau sekedar pemanis di lintasan.

Pakaian minim mereka menjadi kunci untuk membuat para penonton tersenyum sembari menunggu balapan dimulai. Berikut foto-foto umbrella girl MotoGP Jepang 2015 dilansir MotoGP.com. [Ikh/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support