Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia Diganti

Berita Otomotif

Presiden Direktur Mitsubishi Indonesia Diganti

JAKARTA –Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (PT KTB) mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke kampong halamannya di Jepang. Posisinya akan digantikan oleh Kyoya Kondo, General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation.

Dengan kepergian ishimaki maka dealer Mitsubishi Dwindo menteng Cakung akan menjadi dealer Mitsubsihi terakhir yang ia resmikan di Indonesia. Dirinya akan kembali ke Jepang pada hari Sabtu depan.

“Saya mendapat panggilan di Tokyo, Jepang dan Saya harus meninggalkan Indonesia. Saya akan kembali ke Jepang pada hari Sabtu mendatang. Jadi hari ini sekaligus mengenalkan pengganti saya yaitu Kyoya Kondo. Beliau saat ini menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Department Mitsubishi Corporation,” ungkapnya.

Ishimaki pun menyebut bahwa penurusnya telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di industri otomotif khususnya pada kawasan Asia tenggara. Hal ini dikarenakan Kyoya telah menjabat beberapa posisi strategis di beberapa negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Filipina.

“Kondo telah memiliki banyak pengalaman di industri otomotif khususnya pasar Asia Tenggara. Dia pernah berada di Thailand, Filipina serta Malaysia dan mendapatkan hasil yang baik. Karena itu dia ditugaskan untuk mempin di Indonesia saat model baru akan hadir,” tambah Ishimaki.

Sementara itu, Kondo sendiri mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang untuk memimpin Mitsubishi Indonesia. 

“Mulai 1 April saya akan menjalankan tugas ini. Indonesia merupakan negara keempat di Asia Tenggara, jadi saya seperti pulang ke rumah. Memimpin di Indonesia merupakan tantangan tersendiri bagi saya,” ungkapnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang