Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Prass86 Beri Semangat Komunitas Sepedamotor Besar

Berita Otomotif

Prass86 Beri Semangat Komunitas Sepedamotor Besar

BOGOR - Untuk pertama kalinya Prasetyo Edi Marsudi, calon ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2015 – 2019, menyambangi komunitas sepedamotor besar pada acara Enduro Bikers Summit 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Prass86 -- sapaan akrab Prasetyo Edi Marsudi -- mencoba memberikan semangat kepada para penggila motor besar, kendati dia sendiri dikenal sebagai pembalap roda-empat.

"Awal kedekatan saya dengan dunia otomotif justru dimulai dari roda-dua, sempat menggunakan motor dua-tak di lintasan aspal dan motorcross. Hingga saat ini pun saya gemar menggunakan motor trail untuk survey lintasan. Jadi, walau saya banyak di roda-empat, sepedamotor tetap memiliki tempat khusus di hati saya," ujar Prass.

Pada acara yang digagas IMBI Djadoel tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional seperti Tinton Soeprapto, Jendral Pol (Purn.) Roesmanhadi, Ananda Mikola dan Andre Dumais turut hadir.

Pada kesempatan tersebut, beberapa tokoh otomotif nasional dan penggemar roda-dua juga menunjukkan dukungannya secara langsung terhadap pencalonan Prass pada musyawarah nasional Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Di depan para peserta Enduro Bikers Summit 2015, Prass86 berjanji mengutamakan profesional, respect, active, social, dan solid untuk kepengurusan IMI jika Ia terpilih nanti.

"Saya berharap dapat meningkatkan sisi profesionalitas setiap gelaran roda-dua agar dapat menjadi ajang pembinaan dan wisata sehingga memberikan manfaat sosial yang lebih luas," tutup Prass. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang