Pasangan Pecinta Porsche Menikah di Dalam Cayenne yang Sedang Ngebut

Berita Otomotif

Pasangan Pecinta Porsche Menikah di Dalam Cayenne yang Sedang Ngebut

ATLANTA – Untuk kedua pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini, Porsche dan pernikahan mereka merupakan dua hal yang spesial. Dua hal ini digabungkan dengan cara unik.

John Evans dan Samantha Black, menurut Carscoops, merupakan sepasangan kekasih sekaligus loyalis Porsche. Mereka juga anggota dari Porsche Club of America.

Tak heran jika pernikahan mereka pada 7 Oktober kemarin dihubung-hubungkan dengan merek asal Jerman tersebut. Tapi, memilih merek mobil kesukaan agaknya sudah terlalu umum buat keduanya.

Mereka lantas melakukan sesuatu yang lebih jauh lagi yaitu menikah dan bertukar sumpah di kursi belakang sport utility vehicle (SUV) Porsche Cayenne yang sedang berlari kencang.

Pernikahan penuh adrenaline ini dilakukan di Porsche Experience Center di Atlanta, AS. Sayangnya, semua video yang beredar di internet telah diblokir sehingga Mobil123.com tidak bisa memperlihatkan keseruan acara.

Pernikahan Samantha dan John terbagi atas dua bagian. Bagian pertama adalah ritual pernikahan di dalam Cayenne yang melaju lebih dari 112 km/jam di atas trek sepanjang 1,6 mil (2,57 km). Bagian kedua ialah selebrasi standar bersama teman serta keluarga di dalam Porsche Experience Center.

Saat merayakan, para tamu dapat melihat model-model Porsche klasik dan baru. Mereka berkesempatan pula merasakan berada di dalam Porsche yang sedang ngebut sebagai penumpang.

“Apa yang terjadi di hari ini melebih bayangan terliar saya. Ini sempurna bagi kami. Pernikahan seperti ini cocok dengan kami, identitas kami, serta kecintaan kami pada Porsche,” kata kedua pasangan setelah acara.

Pernikahan Samantha dan John merupakan pengalaman pertama bagi Porsche Experience Center. Mereka tak menutup kemungkinan menjadi lokasi pernikahan para penggila Porsche yang lain setelah ini.

“Pernikahan Samantha dan John adalah yang pertama bagi kami tapi kami harap bukan yang terakhir, ujar Klaus Zellmer, Chief Executive Officer (CEO) Porsche Cars North America. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar