Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Panamera Edition, Eksklusif

Mobil Baru

Porsche Panamera Edition, Eksklusif

STUTTGART - Porsche Panamera edisi spesial, Porsche Panamera Edition, kini bisa dimiliki oleh para penggila kemewahan, kecepatan dan mementingkan individualitas. Ada 3 model Porsche edisi spesial: Panamera Edition, Panamera 4 Edition dan Panamera Diesel Edition.

Ketiga model diperkuat mesin enam-silinder. Jantung mekanis Panamera Edition dan Panamera 4 Edition menghasilkan masing-masing tenaga 310 hp. Sementara Panamera Diesel Edition (tidak tersedia di China) bertenaga 300 hp.

Khusus Panamera 4 Edition dilengkapi sistem all-wheel drive dengan kontrol elektronik plus kopling multi-plat PTM (Porsche Traction Management).

Porsche Panamera Edition menawarkan jok kulit Black-Luxor Beige dengan lambang Porsche timbul pada semua sandaran kepala, kemudi sport, door sill plates dengan tulisan "Edition" dan spesial karpet sebagai penanda edisi khusus.

Standar sistem Porsche Communication Management (PCM) dengan monitor layar sentuh tujuh inci yang menggabungkan audio, navigasi dan fitur komunikasi bisa dilihat di bagian interior.

Kenikmatan berkendara semakin terasa ketika audio ini terintegrasi dengan 585 watt Bose Surround Sound System yang disalurkan ke 14 speaker.

Fitur-fitur standar lain yakni Porsche Active Suspension Management (PASM), lampu bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Park Assist depan dan belakang termasuk kamera mundur. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang