Porsche Macan Hybrid Hadir Tahun 2017

Berita Otomotif

Porsche Macan Hybrid Hadir Tahun 2017

STUTTGART - Porsche berkomitmen akan menghadirkan Macan hybrid. Jika sesuai jadwal perusahaan, Porsche Macan hybrid akan hadir dalam 1 sampai 2 tahun ke depan.

Demikian disampaikan Matthias Muller, CEO Porsche dilansir worldcarfans, Jumat (10/4/2015).

"Kami sedang mengembangkan mobil itu terus, dan kami akan meluncurkan mobil itu (Macan Hybrid) dalam 1 atau 2 tahun ke depan," ucap Muller.

Isu kehadiran Porsche Macan hybrid sudah santer sejak awal tahun 2014. Saat itu, merek asal Jerman ini berpikir bagaimana Porsche Macan lebih irit namun tetap berperforma di lintasan.

Belum ada rincian tentang sistem hybrid yang akan memperkuat Macan hybrid. Beredar kabar jika sistem kerjanya mirip dengan Cayenne S Hybrid E. Sistem tersebut dilengkapi dengan mesin 3.0-liter dan sebuah motor listrik.

Jika kedua penggerak ini bekerja bersamaan maka akan menghasillkan tenaga 416 hp dan torsi 590 Nm. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual