Porsche Indonesia Hadirkan 2 Mobil Baru di GIIAS

Mobil Baru

Porsche Indonesia Hadirkan 2 Mobil Baru di GIIAS

JAKARTA – Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, Porsche Indonesia akan membawa 2 model baru.

Yang pertama adalah Porsche Cayman GT4. Mobil mobil ini hadir dengan mesin 3.800 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 385 hp. Tenaga ini 45 hp lebih besar jika dibandingkan saudaranya, Cayman GTS.

Yang kedua adalah Porsche 911 GT3 RS. Sports car ini jelas lebih gila jika dibanding dengan Porsche Cayman GT4. Mesin berkapasitas 3.996 cc menghasilkan tenaga 500hp dan mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,3 detik. Kecepatan maksimumnya sendiri mencapai 310 km/jam.

Tidak ada informasi terkait harga tentang keduanya. Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia berharap kedua mobil ini mampu menguatkan cengkraman Porsche Indonesia di segmen mobil sport Indonesia. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual