Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Godok Sedan Listrik Porsche Pajun

Berita Otomotif

Porsche Godok Sedan Listrik Porsche Pajun

STUTTGART - Porsche terus menggodok kelahiran Porsche Pajun. Saat ini Porsche tengah melanjutkan proyek Pajun setelah melewati berdebatan panjang. Jika tidak ada halangan, Pajun akan dilahirkan pada 2016.

Seperti dilansir oleh Autoevolution, Porsche tidak hanya akan menyediakan Pajun bermesin konvensional. Akan diluncurkan pula Porsche Pajun versi listrik.

Porsche Pajun listrik yang rencananya akan melawan Tesla Model S itu kini terus dikembangkan. Banyak harapan mobil ramah lingkungan itu adalah sebuah mobil masa depan yang mampu melakukan perjalana nlebih dari 250 mil (402 km) dengan satu kali pengisian.

Beberapa rumor jika mobil itu memiliki motor listrik yang mampu melontarkan tenaga setara 420 hp .  CEO Porsche Matthias Muller sempat mengatakan memproduksi Pajun adalah suatu keputusan sulit, karena Porsche baru saja mengambil langkah besar untuk masuk ke segmen SUV compact Porsche Macan.

Kendatii demikian, sebuah sedan dari Porsche untuk menyangi sedan-sedan Tesla adalah ide yang brilian. Karena itu hadirnya Porsche Pajun listrik bisa jadi sebagai daya dobrak Porsche untuk bermain di segmen mobil listrik dalam beberapa tahun ke depan. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang