Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Centre Surabaya Resmi Dibuka

Panduan Pembeli

Porsche Centre Surabaya Resmi Dibuka

SURABAYA - Porsche melebarkan sayapnya di Indonesia dengan membuka sebuah dealer baru di Surabaya. Pembukaan showroom Porsche Centre Surabaya itu menjadikan para konsumen di Surabaya makin mudah memiliki Porsche.

PT. Euroauto Trans Pratama yang merupakan dealer resmi Porsche di Surabaya membuka Porsche Centre Surabaya di area bisnis yang sangat strategis di Surabaya, Jl. Adityawarman No 41, Surabaya 60242 dan merupakan dealer yang terbaru dan berfasilitas terlengkap di kota ini.

Dengan total bangunan seluas 2.917 meter persegi, bentuk bangunan yang terkemuka, Porsche Centre Surabaya hadir untuk mengembangkan merek Porsche di Indonesia dan akan memberikan pelayanan pelanggan yang menyeluruh dengan lebih professional.

Porsche Centre Surabaya dengan showroom yang luas dirancang untuk menampilkan sebanyak 6 unit mobil Porsche baru dan 8 unit Porsche Pre-Owned Car di showroom. 

Selain itu, Porsche Centre Surabaya memiliki satu ruangan delivery bay, area bengkel dengan total tujuh service bay dan area penerimaan kendaraan service yang luas yang dilengkapi dengan direct dialog bay, serta pusat aksesoris “Porsche Tequipment” dan area khusus "Shop-In-Shop” untuk Porsche Driver’s Selection merchandise.

Fasilitas tambahan dari Porsche Centre Surabaya adalah lounge yang elegan dengan akses Wi-Fi, Porsche Car Configurator dan masih banyak lagi. Konsep ruang tunggu ini di desain untuk memberikan kenyamanan yang mewah dan modern untuk pelanggan semua pelanggan Porsche Centre Surabaya.

Porsche Approved Pre-Owned Showroom, terletak di lantai pertama, menawarkan berbagai pilihan mobil Porsche Pre-Owned. Semua mobil Pre-Owned yang dijual oleh Porsche Centre Surabaya dilengkapi dengan dua tahun garansi. 

Showroom Porsche Pre-Owned ini juga menawarkan program tukar tambah yang nyaman dan mudah bagi pemilik Porsche yang akan melakukan pembelian mobil Porsche selanjutnya.

Infrastruktur yang berkembang, layanan pelanggan yang lebih baik dan produ Porsche yang menarik ini adalah janji yang ditawarkan pada tampilan muka yang mengesankan dari Porsche Centre Surabaya di mana pelayanan pelanggan yang menyeluruh baru saja melangkah ke tingkat yang lebih baik.

Menambah kegembiraan di acara Grand Opening Porsche Centre Surabaya, media dan para tamu diundang untuk lebih dekat dengan 911 Heritage, dimana terdapat 6 generasi dari ikon Porsche 911 yang dipamerkan mulai dari model 930, 964, 993, 996, 997 dan 991. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang