Porsche Cegah Pemilik 918 Spyder Berkeliaran

Berita Otomotif

Porsche Cegah Pemilik 918 Spyder Berkeliaran

STUTTGART - Porsche kembali mencegah pemilik 918 Spyder berkeliaran di jalan terkait recall resmi yang dikeluarkan merek asal Jerman ini. Recall ini melibatkan 47 Porsche 918 Spyder di Inggris.

Penarikan ini menyusul kerusakan kabel listrik pada kipas radiator kendaraan. Seperti dijelaskan kabel listrik ini berpotensi rusak akibat komponen serat karbon. Kerusakan ditemui setelah Porsche melakukan pengujian internal. Porsche tidak merinci bagaimana kabel tersebut bisa tiba-tiba rusak.

Para konsumen 918 Spyder di Inggris segera dihubungi pihak dealer untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Porsche memastikan konsumen akan dibebaskan biaya.

Penarikan bukan hal baru bagi Porsche. Pada bulan Januari 2015 harus menarik Sebanyak 205 Porsche 918 Spyder akibat mengalami masalah pada chassis-nya. Sementara pada awal tahun 2014, sebanyak 46 unit Porsche 918 ditarik karena bermasalah pada sistem poros belakangnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual