Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche Boxter GTS dan Porsche Cayman GTS 2014 Diperkenalkan

Mobil Baru

Porsche Boxter GTS dan Porsche Cayman GTS 2014 Diperkenalkan

Mobil sport Porsche akan semakin galak dengan hadirnya line up terbaru yaitu  Porsche Boxster GTS dan Porsche Cayman GTS 2014. Meski mobil ini baru akan mengaspal di jalanan mulai dari bulan Mei mendatang. Hmm, lantas seperti apakah kedua mobil sport tersebut?

Porsche Boxster GTS hadir dengan mesin dan sasis yang telah diperbarui. Hasilnya? Mesin 3.4 liter yang dipergunakan kini dapat menghasilkan tenaga yang lebih besar hingga 330 hp atau meninggat sekitar 15 hp. Sementara torsi pun juga meningkat 10 Nm, menjadi 370 Nm. Sasis yang digunakan diyakini mampu memberikan handling yang lebih responsif serta membuat mobil lebih ringan.

Sementara itu Porsche Cayman GTS hadir dengan mesin boxer 6-silinder dengan kapasitas mencapai 3.4 liter. Dengan mesin ini maka Porsche berhak atas tenaga hingga 340 hp atau meningkat hinggga 15 HP dan torsi mencapai 380 Nm atau meningkat sekitar 10 Nm. Tidak puas? Porsche memberikan optional tambahan yaitu sasis yang lebih rendah 20 mm untuk mendapatkan hasil yang maksimal khususnya untuk di trek balap!

Nah asyiknya lagi, kedua line up ini telah dilengkapi dengan  Sport Chrono package dan Porsche Active Suspension Management (PASM). Dengan fitur ini maka pengendara dapat mengatur tingkat kekerasan damper (shockbreaker) yang sesuai. Nah bicara masalah harga, Porsche Boxter GTS akan dibanderol dengan harga mencapai US $87.561, sementara untuk Porsche Cayman GTS dilego dengan harga US $91.730.

Namun sekali lagi kami, kedua mobil ini baru akan dapat mengaspal pada bulan Mei 2014 mendatang di Eropa. Sementara itu, silhakan lihat-lihat Porsche second di Mobil123.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang