Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche: Asia Pasifik Signifikan Sumbang Penjualan

Berita Otomotif

Porsche: Asia Pasifik Signifikan Sumbang Penjualan

SINGAPURA - Di antara berbagai kawasan, Asia Pasifik adalah wilayah paling seksi saat ini bila berbicara mengenai penjualan mobil. Tak terkecuali untuk produsen mobil sport seperti Porsche. Permintaan mobil Porsche meningkat.

Pada 6 bulan pertama 2015 Porsche Asia Pasific mengumumkan hasil penjualan dari semester pertama tahun ini dengan peningkatan yang positif sebesar 108% dengan total penjualan sebanyak 3.316 unit.

Penjualan Porsche 911 sangat stabil dan kehadiran dari Porsche 911 GT3 RS mendapatkan sambutan yang sangat baik di regional asia pasifik. 

Sementara penjualan Boxster dan Cayman terus menguat dan membaik. Kedua mobil sport dua pintu ini mendapatkan hasil penjualan yang sangat baik berkat promosi yang baik dan kehadiran dari model GTS. 

Kenyataannya adalah 30% dari total penjualan 440 unit dari 911, Boxster dan Cayman adalah model GTS. Penjualan yang signifikan juga terjadi dari kontribusi mobil SUV kompak yaitu Macan dengan angka penjualan 1.833 unit di semester pertama. 

Model tertinggi dari Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit.

Martin Limpert, Managing Director dari Porsche Asia Pasific mengatakan kalau hasil tersebut telah melampaui target penjualan mereka di setengah tahun pertama dan percaya hasil penjualan di pasar akan terus menunjukan peningkatan. 

"Namun demikian beberapa model kami mulai fokuskan dari sisi penjualan, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition, kami
tetap optimistik bahwa akan ada perubahan baik di setengah tahun kedua."

"Sementara itu, dengan berkembangnya database konsumen, kami terus mengerahkan tenaga untuk lebih menekankan kultur mobil sport, menajamkan brand Porsche dan yang paling penting adalah fokus kepada permintaan mobil dan pengalaman saat memiliki Porsche dari konsumen kami," lugasnya.

Porsche Asia Pasific sendiri beroperasi dengan mendukung 13 negara yakni Brunei, Kamboja, French Polynesia, Indonesia, Malaysia, Mongolia, Kaledonia Baru, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang