Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche akan Unjuk Gigi di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Porsche akan Unjuk Gigi di GIIAS 2015

JAKARTA – Porsche Indonesia memastikan diri akan hadir di  Gaikinndo Indonesia International Auto Show 2015. Ini merupakan pertama kalinya Porsche Indonesia ikut serta dalam event sejenis di Indonesia.

 

“Saat ini kami telah memiliki line up yang beragam. Sehingga saya rasa, ini adalah waktu yang tepat untuk Porsche ikut dalam ajang ini,” ungkap Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia di Jakarta.

Dalam ajang ini, pihaknya akan membawa sedikitnya 6 kendaraan sekaligus seperti Porsche Macan, Porsche 911.

Selain itu, Porsche juga berencana untuk mengadakan Porsche World Road Show (PWRS) pada 11-20 September 2015 di Sentul International Circuit. Di kegiatan kali ini, Porsche akan mendatangkan 20 mobil dari seluruh lineup product Porsche. 

“Porsche World Road Show terakhir kali diadakan oleh Porsche Indonesia sekitar 11 tahun silam, atau tepatnya pada tahun 2004. PWRS tahun ini merupakan event motorsport terbesar yang pernah dibuat oleh Porsche Indonesia,” tutup Christoph Choi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang