Porsche 911 R Dijual dengan Jumlah Terbatas

Mobil Baru

Porsche 911 R Dijual dengan Jumlah Terbatas

GENEVA – Selain Porsche 718 Boxster, Porsche 911 R disingkap di Geneva Motor Show 2016.

Porsche menyematkan sebuah mesin 4-silinder turbos 4.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 500 hp.  Tenaga sebesar itu dikombinasikan dengan bobot ringan yaitu 1.370 kg. Ini menjadikan 911 R menjadi model paling ringan di antara model 911 yang lain.

Ringannya bobot kendaraan tersebut disebabkan Porsche menggunakan berbagai komponen berbahan ringan seperti karbon, magnesium roof dan pengurangan dari beragam perlengkapan. Dikombinasikan dengan transmisi 6-speed manual, mesin yang digunakan akan memberikan perfoma luar biasa. 

Artikel bersambung dibawah

Hanya perlu waktu 3,8 detik bagi Porsche 911 R untuk menempuh kecepatan 100km/jam. Porsche 911 R sanggup mencapai kecepatan 323 km/jam.

Porsche mengaku bahwa mobil ini akan memiliki dinamika berkendara bagus sekali berkat penggunan sistem RWD dan carbon-ceramic brakes sebagai standar.

Untuk membuatnya lebih istimewa, Porsche hanya memproduksi 911 R sebanyak 991 unit. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual