Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Porsche 718 Boxster Pamer Tampilan Baru

Mobil Baru

Porsche 718 Boxster Pamer Tampilan Baru

GENEVA - Porsche 718 Boxster dan Porsche 718 Boxters S menghebohkan Geneva Motor Show 2016.

Pengubahan yang dilakukan adalah minor. Namun, berhasil membuat Porsche 718 Boxster dan Porsche 718 Boxster S tampil lebih maskulin.

Tampilan depan telah dilengkapi dengan air intake lebih besar dan lampu-utama bi-xenon yang terintegrasi dengan LED DRL.

porsche 718 boxster

Bergerak ke samping, beberapa fitur baru telah disematkan. Sebut saja pintu yang kini dirancang tanpa handle. Sementara itu tampilan roda berukuran 19 inch terlihat apik menghiasai tampilan sisi mobil. Porsche juga menyediakan roda ukuran 20 inch sebagai optional.

Kedua sports car membopong mesin  4-silinder turbo berkapasitas 2.000cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 300 hp. Sementara untuk Porsche 718 Boxster S dibekali dengan mesin berkapasitas lebih besar yaitu 2.500cc bertenaga 350hp.

Guna menciptakan perfoma lebih dinamis, Porsche 718 Boxster  dilengkapi dengan chassis baru yang dapat meningkatkan kinerja saat di tikungan. Electromechanical steering system yang telah dikonfigurasi ulang 10 persen lebih akurat. Dengan ini maka Porsche 718 Boxster dapat bergerak lebih lincah baik di sirkuit maupun di jalan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang