POMA 2014 Diwarnai Beragam Kegiatan Menarik Pengunjung

Berita Otomotif

POMA 2014 Diwarnai Beragam Kegiatan Menarik Pengunjung

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar 2014 tidak hanya memamerkan berbagai model baru. Ajang tahunan ini juga memiliki beragam acara menarik yang dilangsungkan setiap hari selama pameran berlangsung (26-30 November).

Lantas acara apa saja dilangsungkan?

Di hari pertama (26/11), para pengunjung akan dapat menyekasikan beragam acara hiburan seperti penampilan dari band akustik di bagian indoor. Sementara untuk di bagian outdoor, pengunjung bisa menyaksikan  DJ Perfomance di malam hari. Tak hanya itu, di kawasan outdoor dilangsungkan acara touch the car, offroad dan latihan drifting.

Hari kedua (27/11), bagian indoor akan dimeriahkan dengan Band dan Dance Perfomace. Di hari yang sama, Student Visit juga diadakan di pameran ini. Sementara itu bagian outdoor, acara Touch The Car masih menjadi andalan dan ditambah dengan IOF Fun Off Road & Matrac Fun Trail pada siang hari. Di sore hingga malam, acara akan berganti dengan Air Crush Competition dan Drift Remote Control Perfomace.

Game & Quiz akan diadakan di hari ketiga (28/11) pada sore hari dan disusul dengan band acoustic perfomace. Student visit pun juga masih diadakan pada siang harinya. Arena outdoor pun menampilkan beberapa kompetisi seperti Drift Remote Control Competition, Matrac Sport 150 Competition, dan IOF Mud Racing Competition.

Kegiatan indoor di hari keempat (29/11) bisa dibilang menjadi puncak acara. Beragam acara hiburan seperti Robotic Show Perfomance, Final Miss Motor Show Makassar 2014 dan disusul dengan perfomace band RAN menjadi daya tarik indoor di hari ini. Sementara di outdoor, pengunjung dapat Drift Remote Control Competition (Final), Matrac Build Up Competition, IOF & Matrac Gila Mobil Perfomance, IOF Speed Of Competition, Black Auto Battle, Black Out Loud Competition.

Hari teakhir (30/11), Indoor POMA 2014 akan menghadirkan serangkaian acar yang fun seperti Make Over Helmet for Kids, Robotic Show Perfomance, Dance Perfomace, Band Acoustic Perfomace dan juga pengumuman seluruh kompetisi. Sedangkan di Arena Outdoor akan terjadi kegiatan yang ‘panas’ karena serangkan final competition akan dilangsungkan. Diantaranya adalah Final IOF Speed Off Road & Final Matrac Competition, Matrac Matic Competition.

Nah kalau anda mau menyaksikan seluruh kegiatan tersebut, anda hanya harus merogoh kocek sebanyak Rp 10.000 di semua hari.

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual