POMA 2014 Diharapkan Para Pelaku Otomotif

Berita Otomotif

POMA 2014 Diharapkan Para Pelaku Otomotif

MAKASSAR - Pameran Otomotif Makassar 2014 merupakan tahun ketiga. POMA 2014 menghadirkan lebih banyak perusahaan otomotif dan menawarkan lahan lebih luas dibandingkan dengan tahun lalu. Maka adalah wajar jika banyak pihak berharap tinggi dalam acara ini, termasuk para APM (agen pemegang merek).

Salah satu yang optimis terhadap acara ini adalah Rainer Budiman, Kepala Wilayah Sulawesi & Kalimantan PT Kia Mobil Dinamika.

“Kelihatannya sih lebih meriah jika dibandingkan dengan tahun lalu. Gemanya jauh lebih bagus jika dibandingkan tahun lalu,” tambahnya.

Besarnya acara ini membawa PT Nissan Motor Indonesia untuk memperkenalkan lebih dekat Nissan X-Trail yang baru dipamerkan di dealer Nissan.

“Ini bisa dibilang All-New Nissan X-Trail dipamerkan pada acara besar di Makassar. Jadi  bisa membuat Nissan X-Trail menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” ungkap Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & Product Planning Nissan Motor Indonesia.

Sementara Datsun berharap bahwa ajang POMA tahun ini bisa membuat pihaknya menjadi lebih dikenal masyrakat.

“Kami berharap bahwa dengan hadirnya kami di POMA 2014 bisa menjadikan brand kami lebih eksis di Makassar karena penjualan Datsun di sini cukup bagus,” tutup Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

POMA 2014 memang dianggap ajang yang tepat untuk menjajal pasar di Makassar. Pasalnya, para pecinta otomotif perhatiannya memang terpusat pada pameran otomotif terbesar di kawasan timur Indonesia ini. Maka adalah wajar jika nilai transaksi yang ditargetkan mencapai Rp 254 miliar. [Adi/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual