PM Inggris: Rolls-Royce Adalah Kisah Sukses Brand Inggris

Berita Otomotif

PM Inggris: Rolls-Royce Adalah Kisah Sukses Brand Inggris

GOODWOOD - Produsen mobil ultramewah, Rolls-Royce mengumumkan akan melahirkan mobil baru mereka. Perdana Menteri Inggris David Cameron pun mengatakan Rolls-Royce adalah salah satu brand Inggris paling sukses di dunia.

Rolls-Royce sendiri menandai kebangkitan mereka pada 2003 ketika meluncurkan Phantom yang disusul Ghost dan Wraith. Kini untuk menandai perjalanan 111 tahun kehadiran Rolls-Royce mereka mengumumkan sedang mengembangkan sebuah mobil baru "all-new Rolls-Royce" yang berbeda dan luar biasa. 

Ada beberapa poin di model baru itu yang mengedepankan penampilan, keanggunan dan fungsionalitas. Model anyar Rolls-Royce itu memiliki beberapa unsur yakni:

·         Sebuah mobil yang menawarkan kemewahan Rolls-Royce yang sanggup melintasi segala medan.
·         Sebuah mobil yang memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi konsumen dengan balutan gaya hidup kontemporer.
·         Sebuah Rolls-Royce yang banyak merefleksikan semangat perintis dan petualang Charles Rolls serta dedikasi Sir Henry dalam rekasaya dan inovasi.  
·         Sebuah mobil yang secara tepat mencerminkan janji merek Rolls-Royce tentang kemewahan yang simpel.
·         Sebuah mobil berbodi tinggi dengan arsitektur all-new aluminum.
·         Sebuah mesin mobil baru dan unik yang layak membawa Semangat Sukacita ke masa depan.   
·         Mobil Rolls-Royce Baru ini akan Mudah Dikendarai… Di manapun

Menurut Rolls-Royce kelahiran mobil ini adalah dorongan konsumen. “Kami dengan bangga menyatakan bahwa Rolls-Royce Motor Cars sedang mengembangkan all–new Rolls-Royce. Bodi tinggi Rolls-Royce sengaja didesain untuk memuaskan pelanggan ekslusif kami di seluruh dunia yang bergaya hidup kontemporer dan  memiliki mobilitas tinggi," kata Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller Oetvoes.

"Kami yakin bahwa Rolls-Royce baru ini sepenuhnya  akan  memenuhi semua janji  brand kami tentang kemewahan premium dan kemudahan berkendara ... Dimanapun.  Perjalanan awal pengembangan all-new Rolls-Royce ini dimulai sekarang dan kami akan terus menginformasikan perkembangannya kepada para konsumen, penggemar dan media.”

Karena model baru ini pula Perdana Menteri David Cameron mengunjungi markas Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, West Sussex dan menyelenggarakan forum terbuka dengan 800 karyawan. 

Perdana Menteri menyambut baik pengumuman model anyar Rolls-Royce tersebut dan mengakui pula kalau Rolls-Royce ada di bagian paling puncak manufaktur kendaraan mewah Inggris. Kabar terkuat menyebutkan kalau model anyar Rolls-Royce itu adalah sebuah SUV ultramewah.

"Rolls-Royce adalah kisah sukses manufaktur Inggris dan keputusan untuk membangun model baru mereka di Goodwood menegaskan kembali komitmen mereka di selatan Inggris adalah mosi percaya rencana ekonomi jangka panjang kami untuk bisnis, menciptakan lapangan kerja dan membangun perekonomian yang lebih tangguh," kata Cameron. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual