Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Planet Ban X-Shop, Toko Ban untuk Skutik dan Motor Sport 150cc

Berita Otomotif

Planet Ban X-Shop, Toko Ban untuk Skutik dan Motor Sport 150cc

 

JAKARTA – Bagi para pemilik motor skutik premium dan motor sport 150cc yang mau ganti ban, mampir saja ke toko ban Planet Ban X-Shop.

Beragam merek ban yang dijual di Planet Ban X-Shop terdiri dari:

  • Michelin
  • Pirelli
  • Corsa Aspira Premio
  • Dan banyak lagi

Pilihan ukurannya lengkap. Bahkan pengguna motor gede pun bisa ganti ban di Planet Ban X-Shop ini.

Sejauh ini Planet Ban X-Shop berada di 57 titik yang tersebar di Jawa, Bali dan Kalimantan. Hal ini karena X-Shop memanfaatkan cabang-cabang Planet Ban.

“Planet Ban X-Shop merupakan flagship store Planet Ban, yang menyediakan ban reguler tapi juga produk ban untuk motor sport dan premium matik 150 cc. Jadi Planet Ban X-Shop menyediakan ban dengan pilihan yang lengkap baik merek dan ukuran. Kami juga jamin pasokan ban selalu fresh, artinya ban dengan tahun produksi terbaru," ujar Bagus Ardian, Merchandising Manager Planet Ban.

Planet Ban X-Shop juga menyediakan oli atau pelumas X-Ten Sport dan X-Ten Sport Matic sehingga para pelanggan bisa ganti oli mesin juga di sana. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang