Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Keluarga Terbaik di Carsome untuk Mudik, Pilih Kijang Innova atau Xpander?

Panduan Pembeli

Mobil Keluarga Terbaik di Carsome untuk Mudik, Pilih Kijang Innova atau Xpander?

Bulan puasa telah memasuki minggu kedua, dan dengan libur Lebaran yang mendekat. Banyak dari kita merencanakan perjalanan mudik untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Bagi yang menginginkan kenyamanan dan keamanan ekstra selama perjalanan, menggunakan mobil adalah pilihan yang bijak.

Untuk Anda yang sedang mencari mobil bekas untuk keperluan mudik, Carsome saat ini mengadakan promo Ramadhan Tactical Sales yang patut untuk Anda manfaatkan.

Kami akan membahas dua pilihan mobil terbaik untuk mudik, yang menawarkan kombinasi irit bahan bakar, kenyamanan kabin, serta daya angkut yang bisa membawa 7 orang untuk keluarga Anda yaitu Toyota Kijang Innova dan Mitsubishi Xpander.

Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova telah lama dikenal sebagai pilihan utama untuk perjalanan keluarga yang nyaman dan aman. Performa yang handal dan kabin yang lapang membuatnya menjadi favorit bagi banyak orang saat mudik bersama keluarga. Berikut adalah beberapa pilihan mobil bekas Kijang Innova yang tersedia di Carsome:

Toyota Kijang Innova Reborn G 2.0 2018

Toyota Kijang Innova Reborn G 2.0 tahun 2018, berwarna Abu-Abu dengan jarak tempuh 74 ribu km, menggunakan transmisi manual, tersedia dengan harga Rp251 juta untuk pembelian tunai atau Rp244 juta untuk kredit. Berikut simulasi kreditnya:

TDP

Tenor

Angsuran

Rp54.040.745 

6 tahun

Rp5.716.065


Toyota Kijang Innova Venturer Gasoline 2.0 2017

Toyota Kijang Innova Reborn Venturer Gasoline 2.0 tahun 2017, berwarna Abu-Abu dengan jarak tempuh 79 ribu km, menggunakan transmisi otomatis, tersedia dengan harga Rp319,5 juta untuk pembelian tunai atau Rp311 juta untuk kredit. Untuk Anda yang tertarik dengan pembelian kredit berikut simulasi kreditnya yang tersedia pada website Carsome

TDP

Tenor

Angsuran

Rp67.615.144 

6 tahun

Rp7.256.637

Toyota Kijang Innova Reborn G 2.0 2018

Toyota Kijang Innova Reborn G 2.0 tahun 2018, berwarna Silver dengan jarak tempuh 80 ribu km, menggunakan transmisi otomatis, tersedia dengan harga Rp243 juta baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

TDP

Tenor

Angsuran

Rp53.838.143 

6 tahun

Rp5.693.072


Toyota Kijang Innova bisa menjadi pilihan untuk Anda yang menginginkan mobil yang nyaman, kabin besar sehingga tidak mudah lelah dalam perjalanan dengan tenaga yang mumpuni. Tetapi karena Innova menggunakan mesin berkapasitas 2,000 cc maka konsumsi bensinnya bisa sedikit lebih boros. Sedangkan untuk yang menginginkan kenyamanan seperti Innova dengan konsumsi BBM yang lebih irit, bisa mengecek pilihan dibawah ini.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander juga merupakan pilihan yang sangat populer untuk perjalanan mudik. Dikenal karena mesinnya yang berkapasitas 1,500 cc yang irit dibanding Toyota Kijang Innova, kenyamanan kabin, dan kemampuan mengangkut hingga 7 penumpang, Xpander menjadi pilihan yang menarik. Berikut adalah beberapa pilihan mobil bekas Xpander yang tersedia di Carsome:

Mitsubishi Xpander Exceed 1.5 2018

Mobil ini baru menempuh jarak 39 ribu, tipe Exceed, warna putih, bertransmisi manual, dengan masa berlaku STNK sampai Juli 2024.

Dijual dengan dua pilihan harga yaitu kredit Rp197 juta dan tunai Rp203 juta. Berikut simulasi kreditnya:

TDP

Tenor

Angsuran

Rp45,271 juta

6 tahun

Rp4.652.646


Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5 2018

Pilihan berikutnya ada Xpander warna merah, menggunakan transmisi otomatis, jarak tempuhnya 57 ribu dan tipenya Ultimate.

Soal harga sedikit lebih tinggi dibanding pilihan Xpander sebelumnya yaitu Rp203 juta untuk tunai dan Rp208,5 juta untuk pembelian kredit, ini simulasi kreditnya:

TDP

Tenor

Angsuran

Rp45.734.024 

6 tahun

Rp4.773.327

Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5 2018

Pilihan mobil Xpander terakhir masih tipe Ultimate, warna Silver, jarak tempuhnya mencapai 51 ribu km dan masa berlaku STNKnya sampai Oktober 2024.

Harga mobil ini ditawarkan dalam dua pilihan harga juga yaitu tunai Rp213,5 juta dan kredit Rp208 juta. Berikut simulasi kreditnya:

TDP

Tenor

Angsuran

Rp46.747.040 

6 tahun

Rp4.898.033

Dengan memiliki salah satu dari mobil-mobil di atas, Anda dapat memastikan perjalanan mudik Anda menjadi lebih nyaman, aman, dan hemat bahan bakar. Manfaatkan juga promo Ramadhan Tactical Sales dari Carsome untuk mendapatkan penawaran terbaik. 

Ramadhan Tactical Sales dari Carsome

Seiring dengan kedatangan bulan suci Ramadhan, Carsome menghadirkan promo spesial yang tidak boleh dilewatkan oleh para calon pemudik. Berbagai penawaran menarik disiapkan untuk memudahkan Anda dalam memiliki mobil bekas berkualitas. Berikut detail promo Ramadhan Tactical Sales yang bisa Anda manfaatkan:

  • Diskon Uang Muka Rp2,5 juta: Nikmati potongan harga langsung pada uang muka pembelian mobil bekas Anda.
  • Diskon Garansi 1 Tahun: Dapatkan diskon spesial pada paket garansi 1 tahun, sekarang hanya tinggal Rp250 ribu saja dari harga sebelumnya Rp750 ribu.
  • Acara Leasing CNAF: Suku bunga rendah, DP rendah, dan persetujuan instan menjadikan proses pembiayaan mobil semakin mudah.
  • Promo Tukar Tambah hingga Rp5 juta: Dapatkan nilai tambah hingga Rp5 juta saat Anda melakukan tukar tambah mobil bekas Anda.

Mengapa Beli Mobil Bekas di Carsome?

Beli mobil bekas di Carsome tidak hanya menguntungkan dari segi harga, tetapi juga memberikan jaminan kualitas dan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Carsome:

  • CARSOME Certified: Setiap mobil di Carsome telah melalui proses inspeksi profesional dengan 175 titik pemeriksaan. Ini memastikan bahwa setiap mobil yang Anda beli merupakan mobil berkualitas dan terjamin kondisinya.
  • Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi: Anda tidak perlu khawatir akan biaya tambahan yang tersembunyi. Harga yang tertera adalah harga pasti yang harus Anda bayar.
  • Jaminan 5 Hari Uang Kembali: Jika Anda tidak puas dengan mobil yang Anda beli, Anda memiliki waktu 5 hari untuk mengembalikannya dan mendapatkan pengembalian uang secara penuh.
  • Garansi 1 Tahun: Setiap mobil dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun untuk mesin, transmisi, dan AC, memberikan Anda ketenangan pikiran selama masa kepemilikan mobil.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperoleh mobil impian Anda dan membuat perjalanan mudik Anda menjadi momen tak terlupakan bersama keluarga!

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang