Pickup Gagah dan Tangguh Dacia Duster Oroch

Berita Otomotif

Pickup Gagah dan Tangguh Dacia Duster Oroch

SAO PAULO - Dacia Duster dikenal dengan nama Renault Duster di Indonesia, India dan beberapa negara lainnya. Kali ini, Dacia meciptakan versi lain dari Duster dengan nama Dacia Duster Oroch.

Show car (mobil yang hanya dipamerkan) ini menganut bentuk-tubuh truk kabin ganda atau double cabin pickup. Kesan sebagai kendaraan tangguh terpancar dari bumper depan/belakang besar, fender besar, sepasang roofrail, dan ground clearance tinggi.

Modernitas langsung tertangkap dari lampu LED di depan dan layar multimedia yang menayangkan gambar secara real-time yang tertangkap dua kamera di belakang. Satu tombol putar dirancang untuk mengoperasikan kamera-kamera tersebut.

Detail warna jingga berpijar mennghiasi bagian eksterior dan interior mobil. Sementara roda 18" dibungkus ban 255/60.

Kendaraan konsep ini didesain oleh Renault Design Centre for Latin America (RDAL) di Sao Paulo. Tidak ada kabar apakah  Dacia Duster Oroch akan masuk jalur produksi atau tidak. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual