Pick Up dari Italia Ini Mirip Mitsubishi Triton

Mobil Baru

Pick Up dari Italia Ini Mirip Mitsubishi Triton

DUBAI - Kendaraan pick up menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Timur Tengah. Hal itu membuat Fiat mengenalkan pesaing Mitsubishi Triton dan Toyota Hilux di Dubai Motor Show berlangsung di Uni Emirat Arab.

Kepada Autoevolution, kendaraan garuk tanah tersebut adalah new Fiat Fullback yang merupakan pick up double cabin berdimensi panjang 5.285 mm, tinggi 1.780 mm dan lebar 1.815 mm.

Desainnya mirip sekali dengan Mitsubishi Triton, terlihat jelas pada desain muka dan lekukan pilar C (antara bak dan body). New Fiat Fullback dipastikan menggunakan platform terbaru dengan sokongan mesin diesel turbo 2.4-liter tenaga 150 Hp dan 180 Hp.

Tenaga tersebut disalurkan melalui dua pilihan transmisi manual enam-percepatan dan otomatis lima-percepatan (full time four wheel drive). Hingga saat ini Fiat belum membeberkan spesifikasi lengkap dan kapan mulai dipasarkan.

Di Inggris, new Fiat Fullback akan tersedia dalam dua tipe dengan harga dan spesifikasi yag akan diumumkan dalam waktu dekat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual