Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Picanto Club Indonesia Gelar Touring ke Yogyakarta

Berita Otomotif

Picanto Club Indonesia Gelar Touring ke Yogyakarta

YOGYAKARTA - Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar touring ke Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang mengambil tema ‘PiCA Ngempal Ning Djogja’ ini diikuti oleh 79 mobil Kia Picanto dari berbagai varian dan dimeriahkan oleh para Premium Member (PM) dari kawasan Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Solo, Semarang, Magelang, Yogyakarta dan Surabaya.

Seperti halnya kegiatan sejenis sebelumnya pernah dilaksanakan, kegiatan turing awal tahun ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama picaers (sebutan bagi anggota atau premium member PiCA). Beragam kegiatan dilakukan seperti sesi wisata dan foto bersama di Pantai Depok, kawasan Parangtritis dan kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke sejumlah titik wisata keluarga di kota Yogyakarta serta Gala Diner yang bertempat di Hotel Pondok Gajah.

Kegiatan ini pun berhasil mendapat respon positif dari para pesertanya. Irfan, Ketua Umum Picanto Club Indonesia pun mengatakan bahwa dirinya berharap bahwa acara seperti ini bisa tetap dilaksanakan pada masa mendatang.

"Terima kasih kepada PiCA Bandung yang telah menjadi panitia dan sudah sangat serius dalam menyiapkan acara ini, mulai dari survei hingga pelaksanaan acara. Semoga ke depannya, wilayah-wilayah lain dapat melaksanakan event yang tentunya lebih bagus dan menarik,” pugkas Irfan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang