Andalkan 4 Model, Ini Daftar Harga Mobil Kia

Berita Otomotif

Andalkan 4 Model, Ini Daftar Harga Mobil Kia

JAKARTA – Kia resmi akan kembali bergerak di bawah Indomobil Group pada pertengahan bulan November.

Mereka pun akan memastikan membawa empat model sebagai ‘pemanasan’ setelah sempat senyap dari pasar otomotif Indonesia. Keempat mobil tersebut adalah Kia Picanto, Kia Rio, Kia Grand Sedona dan Kia Big-Up K2700 (LCV).

Pada bulan November ini, Kia Picanto akan dijual dengan empat tipe yaitu EX/MT, EX A/T, GT Line M/T dan GT Line A/T. Kia Picanto akan dijual dengan harga mulai dari Rp 205,5 juta hingga Rp 232,5 juta.

Selanjutnya Kia Rio hanya akan hadir dengan dua pilihan yaitu transmisi manual dan otomatis. Kia akan melepas mobil tersebut dengan harga Rp 271,5 juta hingga 286,5 juta. Demikian pula Kia Big Up K2700 yang hanya hadir dalam dua pilihan yaitu Pick Up dan Box. Untuk varian Pick Up dijual dengan harga Rp 190,6 juta dan box dibanderol Rp 203,5 juta.

Sedangkan Kia Sedona menjadi mobil termahal yang akan dijual Kia saat ini. Untuk Kia Grand Sedona Gasoline tahun 2018 dijual dengan harga Rp 599 juta. Sementara Kia Sedona gasoline 3.3L A/T terbaru dijual Rp 645 juta. Kemudian Sedona Diesel 2.2L A/T dilepas Rp 680 juta.

Saat ini, Kia masih memiliki 24 dealer aktif di seluruh Indonesia. Sebanyak enam di antaranya terletak di Provinsi DKI Jakarta, enam lainnya di Jawa Barat, Banten serta Jawa Tengah masing-masing punya dua, DIY Yogyakarta punya satu, Jawa Timur memiliki empat outlet. Jumlah tersebut akan bertambah menjadi total 33 dealer di Indonesia dalam waktu dekat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support