Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Seltos Dibanderol Rp 295 Juta

Berita Otomotif

Kia Seltos Dibanderol Rp 295 Juta

JAKARTA – Kia meluncurkan all-new Kia Seltos sebagai tonggak comebacknya mereka ke Indonesia.

Setelah sempat vakum beberapa lama, Kia kembali hadir di Indonesia di bawah naungan PT Kreta Indo Arta yang merupakan anak perusahaan Indomobil Group. Kia Seltos pun ditampuk menjadi model pertama yang mereka luncurkan secara resmi pada 2020.

“Dengan Kia Seltos, kami membidik konsumen muda yang dekat dan paham teknologi. Ini karena Kia Seltos sangat sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan terbaru,” ungkap Andrew Nasuri, Presiden PT Kreta Indo Artha.

Kia Seltos pertama kali dikenalkan di India dan diklaim memiliki desain atraktif sehingga cocok untuk anak muda yang menginginkan mobil SUV. Selain grille Tiger Nose khas Kia masih dipertahankan sejumlah fiitur tambahan juga memperkaya tampilan eksterior. Sebut saja eadlamp berteknologi LED dan fitur Auto Light.

Sementara di dalam kabin, Kia Seltos menghadirkan dashboard asimetris dengan fokus kepada pengemudi. Selain itu, terdapat pula monitor meter cluster berukuran 7 inchi yang dapat menampilkan beragam informasi penting seputar kendaraan. Sementara untuk fitur hiburan, Kia menggunakan monitor LCD berukuran 8 inchi.

Untuk mesin, Kia Seltos menggunakan mesin Kappa 4-Silinder berkapasitas 1,4 liter trurbocharger. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 138 hp dan torsi mencapai 242 Nm yang disalurkan menuju roda depan melalui transmisi otomatis kompling ganda 7-speed.

Kia Seltos hadir dengan tiga pilihan varian yaitu tipe E yang dijual dengan harga Rp 295 juta, kemudian EX seharga Rp 320 Juta dan EX+ dibanderol Rp 355 juta . Ada enam warna yang bisa dipilih pelanggan yaitu Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Inteliligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang