Piaggio One Tebar Pesona

Berita Otomotif

Piaggio One Tebar Pesona

JAKARTA – Piaggio menampilkan motor listrik terbarunya yang diberi nama One di salah satu aplikasi pembuat video pendek populer saat ini.

Menyusul Elettrica, Piaggio One akan menjadi skutik bertenaga listrik terbaru andalan brand asal Italia tersebut. Kendaraan bertubuh mungil ini ditampilkan untuk pertama kalinya di Beijing Motor Show 2021.

Pada pameran otomotif tersebut, Piaggio One diharapkan akan menjadi pusat perhatian masyarakat China khususnya. Tentunya kendaraan tersebut akan disandingkan dengan produk terdahulunya yakni Elettrica.

Skutik listrik akan menyapa untuk pertama kalinya pada di Tiktok. Pada aplikasi pembuat video pendek tersebut, Piaggio mempertontonkan bentuk unik One. Selain itu, mereka juga memamerkan kepraktisan produknya yang tidak membutuhkan perangkat khusus untuk mengisi ulang baterainya.

Manufaktur sepeda motor asal Italia ini berencana untuk menjadikan One sebagai produk global. Artinya akan ada kesempatan untuk motor ini masuk ke Indonesia. Karena Piaggio Indonesia sendiri juga memasarkan produk-produk global.

Piaggio One sebagai motor listrik dikatakan menawarkan kualitas, reliabilitas, gaya dan baterai yang mudah untuk di bongkar pasang. Pemiliknya bisa melakukan swap baterai dengan mudah, sehingga semakin praktis sebagai kendaraan komuter.
Piaggio One

Tentunya sebagai motor listrik, One menawarkan emisi nol persen. Adapun sebagai motor keluaran terbaru, juga telah menerapkan lampu-lampu LED baik di depan maupun di belakang.

Sumber daya kendaraan sendiri mengandalkan dua motor listrik sebagai penggerak. Lalu panel meter kendaraan sudah full color sehingga lebih menyenangkan untuk dipandang.

Meskipun memiliki bodi yang kecil, Piaggio One dikatakan memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang cukup luas. Selain itu juga terdapat beberapa kompartemen yang akan membuat berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Pihak Piaggio menyatakan bahwa skutik terbarunya tersebut di atas akan mulai tersedia di dealer-dealer pada akhir Mei 2021. Sementara di pasar Eropa sendiri, Piaggio One akan mulai tersedia pada Juni 2021.

Belum terdengar kabar kapan Piaggio One akan masuk dan menyapa para penggemar di Tanah Air. Sementara Piaggio Indonesia sendiri hingga saat ini masih belum berani untuk memasarkan Elettrica yang sudah lebih dulu hadir secara global. [Dew/Had]

Tag Terkait


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar