Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Peugeot Scooters Masuk Indonesia, Harga dari Rp 35 Jutaan

Berita Otomotif

Peugeot Scooters Masuk Indonesia, Harga dari Rp 35 Jutaan

JAKARTA - Piaggio-Vespa akhirnya benar-benar menemukan lawan. Peugeot Scooters resmi masuk Indonesia dengan mengenalkan tiga varian: Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc.

Brand asal Prancis itu dibawa oleh Garansindo Group.

"Indonesia akan menjadi basis yang kuat dan menjadi kunci perkembangan Peugeot Scooters secara global," kata Daniel Mougin, Peugeot Scooters Vice President, Product Marketing and Design.

Dia memaparkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial. Bukan apa-apa, model yang paling laku di Indonesia adalah model skuter dan Indonesia merupakan pasar motor terbesar di dunia setelah China dan India. 

Meski begitu, Mougin menempatkan Peugeot Scooters sebagai motor premium. Karenanya, dia tidak menempatkan Peugeot Scooters untuk head-to-head dengan para produsen Jepang.

Di Indonesia, Peugeot Django yang memiliki desain retro dilepas dengan harga Rp 34,9 juta untuk Peugeot Django Sport, Rp 35,9 juta untuk Peugeot Django Evasion dan Rp 37,9 juta untuk Peugeot Django Allure.

Sementara CityStar hadir dengan harga RP 53,9 juta dan Metropolis dilepas dengan harga Rp 219 juta. Semua itu harga off-the-road Jakarta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang