Peugeot Scooters akan Serbu Banyak Kota di Indonesia

Berita Otomotif

Peugeot Scooters akan Serbu Banyak Kota di Indonesia

JAKARTA - Garansindo Group kaget dengan antusiasme masyarakat yang tinggi pada skuter-skuter Peugeot Scooters. Lawan dari Piaggio-Vespa tersebut pun diprediksi akan merajai pasar skuter premium di Indonesia.

Ekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia pun telah dirancang. Saat ini Peugeot Scooters sudah diperkenalkan ke publik. Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi lokasi tepat perkenalan. 

"Awalnya kita hanya ingin brand launching, tapi ternyata sudah banyak yang ingin memiliki," kata CEO Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah.

Karena itu, booking pun dibuka. Dengan membayar Rp 2,5 juta, konsumen bisa memesan Peugeot Scooters meski produknya sendiri baru akan dikirim ke rumah masing-masing pemesan di Januari-Februari 2016 mendatang.

"Setelah IIMS, kami menurut rencana akan buka ke berbagai kota. Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali akan menjadi sasaran pertama. Setelah itu, wilayah lain akan segera dimasuki pula. "Untuk Jakarta, kita buka di Kemang, satu kompleks dengan Zero (Motorcycles)."

Di Indonesia, Peugeot Django yang memiliki desain retro dilepas dengan harga Rp 34,9 juta untuk Peugeot Django Sport, Rp 35,9 juta untuk Peugeot Django Evasion dan Rp 37,9 juta untuk Peugeot Django Allure.

Sementara Peugeot CityStar hadir dengan harga RP 53,9 juta dan Peugeot Metropolis dilepas dengan harga Rp 219 juta. Semua itu harga off-the-road Jakarta. [Syu/Pra]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual