Peugeot 'Food Truck' Menyuguhkan Makanan Berkualitas

Berita Otomotif

Peugeot 'Food Truck' Menyuguhkan Makanan Berkualitas

MILAN - Peugeot Design Lab akan menampilkan Peugeot 'Food Truck' pada Milan Design Week yang dibuka pada 14 April 2015. Peugeot mencoba menyuguhkan truck makanan berjalan dengan tema ‘Feeding the Planet, Energy for Life’.

Peugeot 'Food Truck' ini cukup unik menggunakan gandengan (trailer) pada bagian belakangnya. Pada mobil utama dan trailernya bisa dilepas dan menampilkan dapur terbuka.

Semua peralatan dapur ada di dalamnnya mulai dari kompor, penggorengan, hingga mesin pembuat kopi serta lemari pendingin. Peugeot menyebutnya dinamika truck kompak dan sempurna yang cocok untuk di hiruk pikuk kota metropolis seperti Milan.

Restoran ini bisa menampung hingga 30 orang dengan posisi duduk yang nyaman. Selain menikmati makanan dan minuman, pengujung juga bisa menikmati lantunan musik. Restoran ini juga tersedia televisi 46" dengan sokongan 8 speaker FOCAL dan 32 tweeter.

Cathal Loughnane, Kepala Peugeot Design Lab mengatakan," pada akhirnya konsumen selalu menggumini desain kami. Untuk PEUGEOT 'Food Truck', kami ingin membuat kendaraan berjalan dengan pengalaman masakan yang lengkap, tidak hanya menciptakan dapur untuk koki tetapi restoran dan kafe untuk pelanggan," katanya. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual