Peugeot 2008 Semakin Kompleks

Mobil Baru

Peugeot 2008 Semakin Kompleks

PARIS - Peugeot 2008 pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 dan langsung menarik banyak sekali peminat dalam waktu yang sangat singkat. Peugeot 2008 telah diproduksi dan terjual lebih dari 500.000 unit di seluruh penjuru dunia.

Mobil ini memiliki banyak sekali kelebihan dan memberikan pengalaman baru. New Peugeot 2008 memiliki desain yang sangat tegas, kuat dan dapat dikatakan sebagai SUV terbaik.

New Peugeot 2008 menghadirkan sebuah warna baru yaitu ULTIMATE RED, sebuah warna sangat kuat yang dapat memberikan kesan berbeda dari warna lain.

Desain body mobil menunjukkan kekuatan mobil dan kesegaran baru. Model barunya memiliki lampu depan LED.

Interiornya tidak kalah dengan SUV-SUV lain bahkan tersimpan teknologi modern. Salah satunya pengendara dapat menyambungkan layar sentuh dengan smartphone. Fitur-fitur ini memberikan kesan sangat keren sekaligus kemewahan dan modern di bagian dalam mobil.

Mobil ini sangat gesit, fleksibel, intuitif dan sangat aman untuk dikendarai. New Peugeot 2008 dilengkapi dengan Grip Control yang berfungsi dengan sangat baik dengan roda berukuran 16" atau 17" dan membuktikan kemampuan new Peugeot 2008 di dalam menghadapi berbagai medan seperti aspal, bersalju, semi offroad dan pasir.

Di samping itu, produsen melengkapinya dengan teknologi Active City Brake untuk mengurangi risiko kecelakaan yang dilengkapi dengan sensor laser jarak pendek (LIDAR technology) di bagian atas kaca depan untuk mendeteksi pergerakan kendaraan yang ada di sekitar mobil.

New Peugeot 2008 juga dilengkapi dengan Park Assist yang sangat akurat sehingga sangat membantu pengendara. Park Assist dilengkapi dengan sensor ultrasonik dan juga terdapat ilustrasi serta arahan parkir pada layar sentuh di dashboard.

SUV ini menyuguhkan mesin kapasitas 1.2-liter Puretech tiga-silinder dengan pilihan transmisi manual 6-speed dan 5-speed. Sementara itu pabrikan menyediakan pilihan transmisi otomatis 6-speed. Transmisi otomatis ini merupakan produk terbaru yang dapat disebut sebagai EAT6 (Efficient Automatic Transmission 6-speed). Sedangkan mesin kapasitas 1.6-liter (diesel) juga bisa didapatkan konsumen.

Mesin-mesin spesifikasi Euro6 ini diklaim lebih irit dan hanya mengeluarkan emisi gas buang antara 90g/km - 114g/km. [AA/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual