Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

PestaRia Ayla Satukan 200 Keluarga Pengguna Daihatsu Ayla

Berita Otomotif

PestaRia Ayla Satukan 200 Keluarga Pengguna Daihatsu Ayla

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor menggelar acara PestaRia Ayla di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta Timur, kemarin (22/11).

Acara ini menghadirkan beragam kegiatan menarik dan diikuti oleh sedikitnya 200 keluarga pengguna Daihatsu Ayla. Kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi antara Daihatsu dengan para pelanggannya, khususnya pelanggan Daihatsu Ayla.

“200 perserta tersebut adalah gabungan dari para anggota klub dan undangan dari dealer-dealer di seluruh kawasan Jabotabek. Untuk klub sendiri kami mengundang sekitar 50 keluarga sementara 150 keluarga lainnya dari dealer,” ungkap Agus Nardianto, Head PR PT ADM.

Para peserta mendapatkan banyak keuntungan dengan mengikuti acara ini seperti souvenir dan kesempatan mendapatkan Doorpirze berupa sepeda motor, gadget dan sebagainya. Tak hanya itu, para keluarga juga bisa menikmati berbagai permainan yang disediakan.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi Daihatsu kepada para pengguna Ayla. Kami bersyukur bahwa sejak diluncurkan, penjualan Daihatsu Ayla mencapai 85.163 unit,” tutup Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang