Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pesta Diskon Toyota di IIMS 2014

Panduan Pembeli

Pesta Diskon Toyota di IIMS 2014

IIMS 2014 -  Di Indonesia International Motor Show (2014) Toyota mengobral mobil-mobilnya dengan diskon puluhan juta rupiah. Seorang pramuniaga Toyota mengatakan hampir semua model Toyota ada diskonnya. Untuk deretan sedan yang terdiri dari Vios, Corolla Altis dan Camry saja didiskon sampai Rp 10 juta.

Angka lebih besar bisa didapatkan oleh para calon pembeli New Toyota Kijang Innova yang diskonnya sampai Rp 17 juta. Sementara untuk pembeli Kijang Innova (model lama) diskonnya bisa sampai Rp 20 juta.

Angka yang sama juga bisa didapatkan oleh calon pemmbeli Rush dan Avanza. "Rush dan Avanza diskonnya juga Rp 20 juta. Kalau mau Etios saya kasih Rp 21 juta deh," ujar sang pramuniaga.

Belum berhenti sampai di situ, untuk calon pembeli NAV1, ada diskon sebesar Rp 25 juta. Sementara untuk New Fortuner ada diskon sampai Rp 17 juta.

Mau lebih besar? "Fortuner 2.5 G M/T Diesel yang harganya Rp 405 juta kami kasih diskon Rp 32 juta," tambah si pramuniaga.

Itu adalah deretan diskon yang angkanya cukup besar. Sementara mobil murah Agya diskonnya kecil, hanya Rp 2,5 juta. Angka yang sama bisa didapat di Yaris TRD, dan Rp 3,5 juta untuk calon pembeli Yaris non-TRD. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang