Pesan Honda BR-V di GIIAS 2015, Sampai Rumah 5 Bulan Lagi

Mobil Baru

Pesan Honda BR-V di GIIAS 2015, Sampai Rumah 5 Bulan Lagi

TANGERANG - PT Honda Prospect Motor (HPM) sudah membuka buku indent Honda BR-V. HPM menjanjikan mobil akan datang ke garasi rumah Anda pada Januari 2016 jika melakukan pembelian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS, HPM menargetkan penjualan 1.000 BR-V, di mana pasar yang dituju adalah keluarga muda yang ingin tampil berbeda.

Para calon konsumen bisa memilih antara Honda BR-V tipe S transmisi manual, BR-V E transmisi manual dan CVT serta BR-V Prestige CVT dengan harga di kisaran Rp 230 - Rp 265 juta. Keempat tipe mengandalkan mesin sama yakni mesin besin SOHC 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT.

Honda memang belum menaruh harga pasti Honda BR-V, namun diprediksi harga resminya tidak akan jauh berbeda pada saat awal pengumuman harga Honda BR-V di GIIAS 2015.

"Pesan di GIIAS dan mobil akan kita kirim pada Januari 2016," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy.

Honda BR-V menawarkan warna baru yakni hijau, merah, dan silver. HPM akan memproduksi mobil daya tampung 7-seater ini sebanyak 2.500-3.000 unit per bulan di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle) dirancang untuk pasar Asia oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. di Thailand dan PT Honda R&D Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual