Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pesan Ford Everest Sekarang, Baru Dapat Maret 2016

Panduan Pembeli

Pesan Ford Everest Sekarang, Baru Dapat Maret 2016

JAKARTA -  Penggemar Ford di Indonesia nampaknya harus bersabar untuk bisa menikmati all-new Ford Everest. Sebab konsumen yang memesan all-new Everest bulan ini dipastikan baru bisa mendapat unitnya di bulan Maret 2016.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia FMI, Bagus Susanto mengatakan, "Sampai saat ini kami kehabisan stok (all-new Everest). Jadi konsumen harus bersabar sedikit ya."

All-new Ford Everest diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan dua pilihan tipe yakni Everest Trend 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT dijual Rp 560 juta dan Everest Titanium Plus 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT Rp 634 juta.

Untuk pemesanan di bulan Agustus 2015, FMI memastikan sudah mengirimkan ke garasi konsumen pada bulan Oktober 2015. Sayang Bagus enggan membeberkan berapa unit yang telah dikirim ke konsumen.

"Konsumen harus bersabar untuk periode pemesanan setelah bulan Agustus," ucapnya.

All-new Everest mencerminkan ketangguhan tidak tergoyahkan dan kecakapan teknologi, serta memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan offroad sesungguhnya.

Mobil berpostur tubuh tinggi ini juga membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menopang handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang