Pesan Ford Everest Sekarang, Baru Dapat Maret 2016

Panduan Pembeli

Pesan Ford Everest Sekarang, Baru Dapat Maret 2016

JAKARTA -  Penggemar Ford di Indonesia nampaknya harus bersabar untuk bisa menikmati all-new Ford Everest. Sebab konsumen yang memesan all-new Everest bulan ini dipastikan baru bisa mendapat unitnya di bulan Maret 2016.

Managing Director PT Ford Motor Indonesia FMI, Bagus Susanto mengatakan, "Sampai saat ini kami kehabisan stok (all-new Everest). Jadi konsumen harus bersabar sedikit ya."

All-new Ford Everest diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan dua pilihan tipe yakni Everest Trend 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT dijual Rp 560 juta dan Everest Titanium Plus 4x2 2.2L Duratorq TDCi AT Rp 634 juta.

Untuk pemesanan di bulan Agustus 2015, FMI memastikan sudah mengirimkan ke garasi konsumen pada bulan Oktober 2015. Sayang Bagus enggan membeberkan berapa unit yang telah dikirim ke konsumen.

"Konsumen harus bersabar untuk periode pemesanan setelah bulan Agustus," ucapnya.

All-new Everest mencerminkan ketangguhan tidak tergoyahkan dan kecakapan teknologi, serta memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan offroad sesungguhnya.

Mobil berpostur tubuh tinggi ini juga membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menopang handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support